Oct 22, 2018

Rekomendasi 5 Toko Online Menjual Properti Foto Terpercaya




Rekomendasi 5 Toko Online Menjual Properti Foto Terpercaya - Properti foto merupakan salah satu hal yang menunjang ke-apik-an sebuah foto Still life, yang akhir-akhir ini sangat digandrungi. Saya, adalah salah satu ‘hobi moto’ still life photography. Karena keisengan ini, saya menjadi sering sekali membeli properti foto untuk foto-foto saya yang kebanyakan flat lay.

Sebelumnya, saya juga sudah pernah membahasa mengenai properti foto di blog ini. Saya menuliskan beberapa properti foto yang sering saya pergunakan dan di mana saya membeli dan mendapatkannya. Untuk kali ini, saya ingin merekomendasikan beberapa toko online yang menjual properti foto. Tentunya, bagi kamu yang suka fotografi akan senang dengan postingan ini, dong? Jadi, jangan sampai terputus di kamu, sebarkan! Haha.


Oke, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi online shop yang menjual properti foto yang terpercaya.


Alas foto lipat

jual Properti foto produk murah Surabaya
Alas foto beli di alasfotolipat

Dulu, lagi happening banget alas foto lipat (sekarang masih sih), jadi alas foto ini bisa kamu tekuk menjadi dua bagian dan mudah dibawa ke mana-mana. Saya akhirnya membeli di akun instagram @alasfotolipat alas foto, tetapi tanpa ditekuk. Ukuran alas fotonya A3 dengan warna bolak-balik. Aslinya saya membeli warna dasar putih dan di baliknya mendapatkan free motif corak.
jual Properti foto produk murah Surabaya
Add caption

Jadi, keistimewaan alas foto ini ialah bisa dilap dengan kanebo basah atau tissu basah, sehingga kalau kotor tinggal dilap. Saya lupa beli tahun berapa, tetapi sampai sekarang warnanya tetap bagus dan sama karena memang dikasih laminasi doff serta bahannya merupakan papan MDF 4mm, sehingga lebih awet.

Di alas foto lipat ini setiap seri-nya free backside, dengan ketentuan dari mereka. Setiap serinya berbeda-beda, kita bisa memilih salah satu dari dua pilihan. 

Harganya sekitar 90ribu.

Mocca Treasure

jual Properti foto produk murah Surabaya
alas foto beli di Mocca Treasure

Saya membeli di sini sebuah alas foto dari kertas yang dilaminasi doff, namun apabila di alas foto lipat ada papan MDF-nya, di sini asli hanya kertas saja. Ukurannya pun hanya sekitar A4 saja. Namun, saya suka motif alas foto di Mocca Treasure ini. Sebenarnya, ada kejadian tidak mengenakan ketika berbelanja di sini, karena pengemasannya kurang bagus, sehingga ketika alas foto saya sampai ada bekas terlipat. 

Lalu, kenapa kamu rekomendasikan, Lan? Karena penjualnya baik, hehe. Ya, dia mau mengembalikan uang yang sudah kami keluarkan (saya membeli beberapa lembar, bersama teman-teman). Namun, karena kesepakatan dengan teman-teman, kami tidak jadi refund dan saya tetap menggunakan alas fotonya. 
jual Properti foto produk murah Surabaya

Dan,saya tidak menyesal menggunakan alas foto dari Mocca Treasure ini. Memang bagus hasilnya, hehe. Mocca Treasure tak hanya berjualan di instagram, tetapi juga di Tokopedia dan mereka tak hanya menjual alas foto saja, melainkan keperluan properti foto lain, seperti notebook, kartu pos, dll.
Instagram Mocca Treasure bisa dicek di mocca_treasure dan saya membeli alas foto tersebut dengan harga 20ribu saja.

Sukaluru Ala Vintage

jual Properti foto produk murah Surabaya
alas foto dan amplop beli di Sukaluru ala Vintage
Saya senang sekali ketika mengetahui ada yang jualan properti foto di area Jawa Timur, yang itu berarti ongkos kirim murah, hehe. Nah, di Sukaluru ini menjual berbagai macam properti foto yang cenderung vintage dan retro seperti; jam saku retro, kartu pos, buku-buku lama, dan beberapa benda lainnya. Kamu bisa cek instagramnya di sukaluru_alavintage  ya. 
jual Properti foto produk murah Surabaya

Saya sendiri sudah belanja dua kali di sini, membeli kartu pos, amplop, sendok dan peta untuk alas foto. Produknya bagus-bagus, packing pengirimannya juga rapi. Selain di instagram Sukaluru juga ada di Shopee, dengan nama toko yang sama.

Jolie Jogja

jual Properti foto produk murah Surabaya
daun monstera beli di Jolie Jogja
Nampaknya kamu sudah tahu dengan Jolie Jogja ini ya, sebenarnya ini bukan toko online yang khusus menjual properti foto, lebih tepatnya Jolie Jogja menjual berbagai macam kebutuhan untuk dekor rumah. Nah, saya sudah dua kali membeli di Jolie Jogja untuk properti foto, yaitu daun monstera titip Mbak Tikha ketika ke Jogja dan kaktus imitasi. Kaktus imitasi saya membelinya via online di instagram Jolie. 
jual Properti foto produk murah Surabaya

Kaktus imitasi saya beli dengan harga sekitar 38ribu dan pengirimannya cepat sekali. 

Kreasi Etro


jual Properti foto produk murah Surabaya
Jualan saya ya hehe
Kebutuhan teman-teman blogger di Jawa Timur selain menulis adalah menghasilkan foto yang cantik, sayangnya tak banyak yang menjual properti foto. Saya tahunya ya, Sukaluru ala vintage tadi, yang berdomisili di Blitar Jawa Timur. Berawal karena sulitnya mencari toko online maupun offline yang menjual properti foto di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya, maka saya membuka toko online sendiri, hehe.


Ya, Kreasi Etro merupakan toko online saya yang baru buka bulan kemarin, khusus menjual berbagai macam properti foto di Surabaya. Saya membeli langsung produk untuk properti foto dari China, sehingga insyaAllah barangnya lucu-lucu dan bagus untuk foto. Alhamdulillah, sudah banyak yang membeli juga.

Beberapa produk properti foto yang saya jual ada seperti scrabble alfabet hitam, pink dan brown. Amplop vintage, jam saku vintage, sendok kopi atau teh, biji oak dan berbagai macam lainnya. 

Kamu bisa kepoin instagram saya yang khusus menjual properti foto di Surabaya di kreasietro ya. InsyaAllah amanah dan terpercaya, hehe.

Kok jadi ngiklan, sih? Biarin! 

Haha.

6 Comments:

  1. TFS ya. Aku pernah pesen agak jauh, yang beda propinsi, lumayan ongkirnya. Setelah itu aku mending nyari yang deket-deket. Emak irit.

    ReplyDelete
  2. wah info yg cukup bermanfaat.. karna kebetulan lg belajar seputar fotografi , biar kalau butuh sesuatu bisa beli lewat olshop tanpa takut penipuan..

    ReplyDelete
  3. Thank you for sharing! Pas banget saya emang lagi pingin ngebagusin blog photography saya. Btw kalau boleh nambahin, toko stationary dan homeware online juga biasanya produknya banyak yang lucu dan bagus untuk jadi properti foto ehehe :-)

    ReplyDelete
  4. kakak wulan ini berhasil meracuni saya beli properti foto yang banyak

    ReplyDelete
  5. Ah dari dulu mau beli properti ginian tapi nggak jadi-jadi. Maklum duitnya kepake buat plesir hahaha. Punyamu yang uda nggak kepake buat aku dong haha.

    ReplyDelete
  6. Nah, ini dia yang saya butuhkan. Kadang kalau mau foto-foto, sering bingung beli properti yang bagus di mana, ya. Hehehe.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost