13 Nov 2018

Jungleland Adventure Theme Park, Sentul Bogor




Jungleland Adventure Theme Park, Sentul Bogor - Siapa yang tak kenal dengan tempat wahana rekreasi yang satu ini? Jungleland Adventure Theme Park ini terletak di kawasan Bogor tepatnya berada di Jalan Jungleland Boulevard Kawasan Sentul Nirwana, Bogor 16810. Banyak cara yang dapat kamu gunakan bila ingin menuju ke sana. Jika menggunakan kendaraan pribadi dari arah Jakarta bisa menggunakan Tol Jagorawi dan nanti keluar pada pintu tol Sentul City. Setelah itu, belok kiri dan lurus terus hingga menemui petunjuk jalan yang ada. Dan masih banyak cara untuk menuju ke lokasi wisata tersebut.

1 | Pembelian tiket Jungleland Adventure Theme Park di www.traveloka.com


Seiring dengan perkembangan zaman di mana hampir semua cara bisa diakses menggunakan jaringan internet, kini kamu dapat membeli tiket Jungleland Adventure Theme Park di www.traveloka.com dengan praktis, hemat tenaga dan waktu, serta lebih ekonomis. Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 190.000an per paxnya. Minimal pembelian 1 pax dan maksimal pembelian sebanyak 9 pax. Dengan menggunakan layanan jasa www.traveloka.com, Anda dapat menikmati seluruh wahana permainan yang ada di sini. Ada beberapa pilihan pembelian tiket yang dapat Anda pilih dengan harga yang berbeda – beda pula, yakni untuk Weekday Admission Ticket seharga Rp 108.900, untuk All day Admission Ticket + Fast Track hanya sebesar Rp 180.000, untuk Weekend Admission Ticket yakni seharga Rp 134.200, dan yang terakhir untuk High Season Admission Ticket ditawarkan dengan harga Rp 155.000.

2 | Wahana Permainan yang ada di Jungleland Adventure Theme Park

 

Jungleland Adventure Theme Park memiliki wahana permainan hingga sebanyak 35 jenis wahana yang dapat dinikmati oleh anak – anak maupun orang dewasa. Suasananya yang masih alami dengan pemandangan hutan dan gunung yang menyejukkan, menjadi salah satu daya tarik dari tempat rekreasi yang satu ini. Beberapa wahana anak yang ada di sini tidak hanya sekedar untuk hiburan saja namun juga bisa menjadi salah satu cara mengedukasi anak Anda. Berikut ini merupakan beberapa wahana permainan yang ada di Jungleland Adventure Theme Park ini :

Daytona


Wahana yang satu ini bisa dinikmati untuk segala jenis usia, mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun. Namun, lebih nikmat bila kamu bermain bersama dengan keluarga dan sanak saudara lainnya. Wahana ini berupa permainan seperti pembalap mobil pada umumnya dan akan melintasi rute lintasan sepanjang 700 meter. Daytona memiliki 2 konsep yang berbeda pada setiap stasiunnya, yakni stasiun Mysteria dan juga stasiun Tropicalia.

Hydolift


Wahana ini masih terbilang cukup baru, karena baru saja diresmikan pada bulan Maret, 2016. Namun ternyata, wahana yang masih baru ini justru menarik banyak sekali antusias pengunjung yang ingin secara langsung mencoba wahananya bahkan mereka rela mengantri hingga berjam – jam hanya untuk merasakan sensasi permainan yang satu ini.

Wahana hydrolift yakni sebuah wahana dengan alat utama berupa kapal kerat yang memiliki kapasitas sebanyak 6 orang. Nantinya ke 6 orang tersebut akan melewati rintangan air dalam kondisi di atas kapal karetnya. Permainan ini hampir mirip dengan wahana arum jeram. Hanya saja yang membedakannya adalah kamu tidak bermain di sungai dengan arus yang dewasa namun bermain di tengah theme park yang memiliki sungai buatan dengan ombak yang cukup menggoyangkan kapal karet kamu.

Mini Cooper


Mini cooper memiliki mekanisme permainan yang bisa dibilang cukup mirip dengan wahana Hysteria di Dufan. Kamu hanya perlu duduk bersandar di permainan tersebut dan pastikan sabuk pengaman sudah terpasang dengan benar karena ini merupakan satu – satunya keamanan bagi diri sendiri saat bermain nanti. Permainan ini berupa mini tower yang cukup tinggi, dan nantinya kita akan dibawa naik turun ke atas ke bawah secara berulang ulang. Bagi kamu yang memiliki jiwa pemberani dan rasa adrenalin yang cukup tinggi, jangan lupa untuk mencoba wahana yang satu ini.

Itu dia sedikit informasi terkait dengan Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di Sentul, Bogor. Untuk mempermudah Anda, sebaiknya gunakan jasa pemesanan tiket menggunakan www.traveloka.com dan ikuti instruksi yang ada di sana serta rasakan keseruan selama berada di Jungleland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^