Baru! Advan S6 Dengan Full View dan Fingerprint

by - 10.03



Baru! Advan S6 Dengan Full View dan Fingerprint - Advan Indonesia mengeluarkan smartphone baru lagi. Setelah mereka mengeluarkan smartphone dengan harga sekitar 700ribuan saja, kini mereka kembali membuat bingung para pengguannya. Bagaimana tidak, mereka mengeluarkan smartphone terbaru dengan harga masih dibawah  1 juta rupiah.

Apabila sebelumnya, saya pernah menuliskan mengenai Advan S50 4G, kali ini saya akan menulis mengenai smartphone Advan S6 4G. Tentunya, kedua smartphone ini masih di bawah harga satu juta rupiah, sehingga saya yakin kamu akan kebingungan untuk memilih diantara keduanya.

Tenang, saya akan menuliskan review singkat smartphone Advan S6 4G, sehingga kamu bisa membandingkan keduanya dan memutuskan untuk meminang yang mana.

Advan S6 hadir dengan panel layar penuh berteknologi IPS berukuran 5.34 inci plus resolusi 1280x800p yang diklaim memberikan kenyamanan dalam beraktivitas gaming maupun streaming. Agar semakin maksimal, smartphone Advan S6 dibekali dengan chipset Mediatek MTK8389 berprosesor quad-core 1.3GHz plus grafis Mali-t820.


Apa hanya itu saja kelebihan dari Advan S6?


Tentunya, tidak hanya mengenai resolusi layar smartphone yang menjadi acuan untuk membeli sebuah gawai. Jelas, lebih dari itu. Mulai dari dana yang ada, kemudian fitur-fitur yang diinginkan. Intinya, membeli sebuah ponsel pintar tak bisa langsung pilih dan langsung oke.

Sebagai pekerja lepas, yang kesehariannya tidak bisa jauh-jauh dari internet dan gawai, saya tahu betul harus bagaimana ketika memilih sebuah smartphone. Dulu, jauh sebelum mengenal Android, saya asal beli saja, asal smartphone itu Android. Selesai.

Pada kenyataannya, tidak sesederhana itu. Smartphone yang saya beli hanya memiliki RAM 512MB dan itu benar-benar tidak cukup untuk mengimbangi kegiatan saya bermedia sosial dan aktif di dunia maya. Banyak aplikasi yang harus saya pasang pada smartphone saya tersebut. Karena keterbatasan memori dan RAM, akhirnya saya mencopot beberapa aplikasi yang setidaknya tidak terlalu saya pakai. 

RAM yang diusung oleh smartphone Advan S6 ini 1GB, sangat sesuai untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan harga di bawah satu juta, tetapi sudah memiliki kinerja yang lumayan bagus. 

Smartphone yang dibekali dengan OS Android Nougat berbasis IDOS 7.3 hadir dengan beragam fitur keamanan yang tak jauh berbeda dengan perangkat smartphone dari Advan yang lain. Selain itu, untuk fasilitas fotografinya telah tertanam kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. 

Banyak Pilihan Warna 


Smarphone Advan S6 pun memberikan pilihan warna kepada kita, untuk bisa memilih sesuai kesukaan. Ada warna hitam, biru dan emas. Kalau saya pribadi, saya lebih menyukai warna emas. Yah, entah kenapa warna tersebut sedang populer di kalangan perempuan. 

Dengan adanya banyak pilihan warna, smartphone ini memiliki desain yang cantik dan tentunya kamu akan semakin nyaman menggunakan smartphone Advan S6 ini.

Seperti yang sudah saya bilang, smartphone Advan S6 dibanderol dengan harga di bawah 1jt yaitu sekitar 800ribu saja. Dengan harga sangat terjangkau tersebut, kamu bisa mendapatkan sebuah smartphone yang lumayan mumpuni, terlebih lagi jaringan pada smartphone ini 4G LTE, dan memiliki spesifikasi WiFi, Bluetooth, serta baterai berkapasitas 2200 mAh.

Dan lagi, apabila kamu suka menonton drama Korea atau film di smartphone, memiliki ponsel ini sangat menguntungkan karena Advan S6 memberikan layar full view. Selain itu, dengan smartphone di bawah satu juta, dilengkapi juga dengan fingerprint.

Nah itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan, mengenai smartphone Advan S6. Sekarang terserah kamu nih, mau pilih yang mana? Yang jelas, pilihlah “pasangan” haruslah yang nyaman, sesuai dengan kemampuan kamu dan memang kamu butuhkan.
Saya rasa, smartphone Advan S6 ini sesuai. 


You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^