Perhiasan Modern Goldmart, Hadir di Gresik

by - 19.44




Banyak perhiasan modern yang kita jumpai di tahun 2019 ini, salah satunya adalah Goldmart yang kemarin baru saja membuka toko perhiasan di Gresik, Jawa Timur. Lebih tepatnya di Gress Mall Gresik. 


Sebelum pembukaan toko perhiasan modern ini, Goldmart pada tahun 2018 lalu membuka tokonya di Surabaya. Tak hanya Gresik dan Surabaya saja, Goldmart pun ada di Malang, Jakarta dan Pekanbaru.

Goldmart merupakan pelopor perhiasan modern yang berkualitas tinggi dan berkelas. Mereka sudah berdiri sejak tahun 1991, yang berarti sudah hampir 28tahun berkiprah dalam bidangnya. Tak hanya menyuguhkan mewahnya perhiasan, mereka pun ingin mengedukasi bahwa membeli perhiasan merupakan sebuah investasi.





Koleksi perhiasan Goldmart ada yang 18 karat dan 24 karat. Emas yang digunakan oleh Goldmart murni dan asli sesuai takaran yang tertera. Tidak ada pengurangan sedikitpun. Begitulah yang diucapkan oleh pihak Goldmart, pada pembukaan toko mereka pada Selasa, 29 Januari 2019.

Pembukaan Toko Perhiasan Modern Goldmart Banyak Keuntungan; Diskon Hingga 40%




Goldmart memberikan aksesoris perhiasan wanita yang simple namun tetap elegan dan modern. Pihak Goldmart sendiri mengatakan bahwa justru membuat desain yang sederhana dan tetap cantik itu sulit. Namun, Goldmart tetap memberikan yang terbaik untuk konsumen. 


Pada pembukaan tokonya di Mall Gresik Selasa lalu, Goldmart mengumumkan bahwa mereka akan memberikan diskon hingga 40%, cashback serta hadiah menarik. Promo bisa digunakan di semua toko Goldmart yang ada di Indonesia.

Perhiasan Modern Goldmart, Produk Handmade Seusuai Pesanan Pelanggan




Toko emas Goldmart produknya 100% milik sendiri atau buatan Goldmart sendiri, tanpa menjual produk dari pihak lainnya. Mereka juga menerima desain emas berlian sesuai permintaan pelanggan, yang dikerjakan secara handmade


Sistem penjualan dan pembelian di Goldmart juga sesuai kenyataan yang ada real/asli. Untuk pembelian, Goldmart hanya menerima produk mereka saja. Kamu bisa melakukan garansi atau penjualan di semua toko Goldmart terdekat. 


Tentu saja, penjualan kembali ke Goldmart akan dikenakan potongan sebesar 34%.


Goldmart Ingin Merangkul Semua Kalangan




“Segmen tertentu Goldmart tidak ada. Kami ingin merangkul semua kalangan,”ujar pihak Goldmart, ketika ditanya mengenai segmen perhiasan Goldmart. 


Memang kebanyakan konsumen Goldmart berusia pada usia produktif, antara usia 20-45 tahun. Tapi, Goldmart juga menyediakan perhiasan untuk anak-anak dan bayi. 


Koleksi Perhiasan Goldmart 18 Karat




Koleksi perhiasan Goldmart 18 karat Goldmart ada tiga macam yaitu fashion collection, kids collection dan wedding collection.


Fashion Collection




Ketika saya memasukki toko emas Goldmart, saya disuguhi oleh pajangan beberapa emas kuning Goldmart atau disebut Yellow Gold. Itu merupakan salah satu produk fashion collection dari Goldmart. Tak hanya Yellow Gold, mereka juga mempuntai White Gold, dan Rose Gold dalam kategori fashion. 


Tentu, aneka perhiasan wanita Goldmart memberikan perhiasan mereka terlihat lebih cantik lagi dengan adanya berlian asli dan color stone seperti blue saphire, sehingga koleksi perhiasan modern mereka terlihat lebih cantik dan mewah. 



Kategori fashion memiliki banyak ragam mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet.

Kids Collection


Tak hanya menyediakan koleksi perhiasan untuk dewasa, Goldmart juga menyediakan perhiasan untuk anak-anak. Goldmart menyediakan dalam nuansa emas putih dan emas kuning. Desain anak-anak pada perhiasan Goldmart pun lucu, sesuai dengan karakter anak-anak.

Wedding Collection


Untuk pernikahan pun, Goldmart menyediakan koleksi khusus. Mereka memberikan nuansa klasik dan elegan untuk perhiasan pernikahan. Selain itu, bagi kamu yang fashionable Goldmart menyediakan cincin perpaduan warna emas putih, emas kuning dan merah muda degan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

Koleksi Perhiasan Goldmart 24 Karat




Goldmart juga menyediakan koleksi perhiasan 24K. Perhiasan dengan emas murni 24 karat ini merupakan perhiasan eksklusif Gold Master. Perhiasan ini menampilkan kemewahan dan kecantikan, dengan desain yang terinspirasi dari bunga-bunga dan dedauanan. 


Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Goldmart Membuka Toko Perhiasan di Gresik atas Permintaan Konsumen



Ketika Goldmart membuka toko di Surabaya, tak hanya warga Surabaya saja yang antusias akan perhiasan Goldmart. Pun tetangganya, Gresik juga meminati perhiasan dari Goldmart. Untuk itulah, Goldmart memilih Gresik untuk membuka tokonya. 


“Saya yakin, Gresik memiliki potensial seperti Surabaya,”tambah pihak Goldmart. 


Mereka juga ingin mengenalkan kepada warga Gresik bahwa bergaya itu bisa dijadikan investasi. Berinvestasi dengan jewerely itu bernilai lebih atau menguntungkan.


Dengan begini, warga Gresik tak perlu jauh-jauh ke Surabaya untuk mendapatkan perhiasan Goldmart.


Pada Imlek nanti, Goldmart akan ada produk khusus yaitu seri Shio. Sayangnya, ketika pembukaan kemarin produk belum ada, sehingga saya belum tahu seperti apa rupanya. 




Sudah memutuskan untuk berinvestasi sembari bergaya dengan Goldmart? 


Lokasi Goldmart Gresik

Gress Mall Gresik
Jl Sumatera Randu Agung, Kebomas-Gresik

You May Also Like

1 comment so far

  1. aku kmren nda liat yg smpean pake mbak. kyake uda laku ya. bagussss

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^