Viva Face Tonic Green Tea; Toner Murah Ampuh Usir Jerawat

by - 21.14


Viva Face Tonic Green Tea, menjadi barang langka. Daripada temannya, yang bengkoang dan lainnya, varian green tea selalu habis di pasaran dan sulit sekali didapatkan. Makanya, sekalinya saya menemukan produk tersebut, saya beli dari satu.

Viva face tonic varian green tea, menjadi salah satu produk yang saya gunakan untuk skincare routine perawatan sederhana untuk kulit kombinasi. Tak hanya toner-nya saja, pun milk cleanser green tea milik Viva ini sangat laris di pasaran.

Saya curiga, pihak Viva Cosmetics membatasi produksi Viva Face Tonic varian green tea, sehingga begitu sulit didapatkan? Atau memang benar-benar laris sehingga saya selalu nggak kebagian, seperti online shop laris yang bikin belanja tidak santai.

Viva Cosmetics Face Tonic dan Milk Cleanser, sudah ada sejak dahulu kala. Bahkan, ketika menginjak bangku SMP, saya sudah memakai kedua pembersih wajah yang ramah di kantong ini. Tentu saja, saya memakai punya ibu saya. Namun, waktu itu saya memakai varian bengkoang, yang memang ada di mana-mana.

Selama dua tahun terakhir, saya memakai varian green tea, yang kata orang-orang ampuh menghilangkan jerawat dan wajah kusam. Dan memang terbukti adanya :)

Viva Milk Cleanser Green Tea

Susu pembersih dari Viva Cosmetics ini merupakan susu pembersih yang diperuntukan kulit normal dan berjerawat. Makanya, sesuai sekali dengan kulit wajah saya yang memiliki jenis kulit kombinasi. Semacam sudah jodohnya

Susu pembersih ini selain mengandung green tea pun mengandung tea tree oil sehingga benar-benar membantu membersihkan wajah dan mengangkat kotoran penyebab munculnya jerawat. 

Dulu, saya memakai susu pembersih usai mandi, begitu pula dengan face tonic-nya. Sampai-sampai saya tahu teman satu indekos saya yang memakai susu pembersih sebelum mandi, saya berkata,”Kok dipakai sebelum mandi? Apa nggak sia-sia, toh nanti kena sabun?”

Ternyata, setelah beberapa kali ikut seminar kecantikan, memang seperti itulah yang benar. Memakai susu pembersih sebelum mandi, mengangkat sisa-sisa make up routine, barulah mandi dan dibersihkan dengan sabun wajah. 


Face Tonic Green Tea

Sama seperti milk cleanser-nya, Viva Face Tonic Green Tea juga mengandung green tea dan ekstrak tea tree oil. Kedua bahan tersebut membantu membersihkan kulit wajah, serta ada antioksidan yang bisa melawan bibit-bibit jerawat. 

Selain hal di atas, Viva Face Tonic pun memberikan rasa segar di wajah, ketika saya mengaplikasikannya ke kulit wajah. Rasa dingin menyegarkan, benar-benar memberikan efek menyenangkan. Apalagi karena ini dasarnya air, sehingga mudah sekali menyerap ke kulit.

Viva Face Tonic Green Tea pun membantu mengembalikan PH kulit yang terkena sabun wajah. Jadi, saya menggunakan toner Viva ini usai mandi dan sebelum mengaplikasikan Emina Sun Protection. 

Harga Viva Face Tonic

Saya kurang paham harga asli dari produk Viva satu ini, karena di setiap toko berbeda-beda. Ada yang 5ribu, 6ribu bahkan 8ribu rupiah. Jadi, harga tergantung di mana kamu membelinya ya.

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^