Mar 25, 2019

HONOR 8A, Untuk Kamu yang Doyan Musik


Pada tanggal 26-28 bulan ini, alias mulai besok akan ada kejutan dari smartphone, HONOR. Salah satu brand terkemuka tersebut memberikan kejutan besar pada penggunanya atau bagi kamu yang sedang butuh smartphone baru. Kejutan tersebut merupakan promo besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.


Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.




Pada puncak promo Super Brand Day di Shopee akan ada diskon besar-besaran sampai 60%. Tak hanya itu, akan ada voucher serta cashback yang bisa kamu dapatkan. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik.


Smartphone HONOR 8A



Apabila HONOR 10 Lite unggulannya pada kamera, serta untuk gaming. Maka, untuk HONOR A8 keungulannya ada pada suara yang dihasilkan. HONOR A8 memiliki kualitas suara yang luar biasa, dengan rongga suara besar dan struktur dualsuspensi, serta disandingkan dengan smartPA yang berdaya tinggi sehingga semakin meningkatkan kualitas suara. Dengan baterai 3020mAh kamu bisa mendengarkan musik kesukaan lebih lama. 


HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78%, untuk memberikan kamu kenyamanan dan pengalaman menggunakan HONOR A8 yang menyenangkan. Kabar baiknya lagi, HONOR A8 dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Sehingga, meskipun layar dari HONOR A8 lebar, tak akan membuat mata terpapar emisi cahaya biru. 


HONOR A8 dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR A8 mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. Nah, HONOR A8 pun tak kalah dengan HONOR 10 Lite, memiliki warna pilihan yang memikat. HONOR A8 memiliki dua warna yaitu; Midnight Black dan Sapphire Blue.


Harga Smartphone HONOR 10 Lite dan HONOR A8


Untuk harga smartphone HONOR 10 Lite dipatok IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). Kamu bisa mendapatkan HONOR 10 Lite via online Shopee dan beberapa store mitra dari HONOR. Untuk HONOR A8 kamu bisa mendapatkannya via Shopee saja. 


Memiliki smartphone sudah menjadi kebutuhan banget zaman sekarang. Setiap orang pasti memiliki smartphone pribadi, bahkan beberapa orang membutuhkan dua smartphone


Nah, sudah siap-siap untuk menyerbu HONOR 8A, besok?


6 Comments:

  1. Kalau Honor 10 Lite kemarin mantep di kamera, ini bagian suaranya ya yang gak bisa ditandingin

    ReplyDelete
  2. musik udah kayak belahan jiwa deh. nggak bisa lepas sehar2. jadi cocok banget klo disandingin sama hp ini

    ReplyDelete
  3. suaranya cocok banget buat ajeb2 ya. tapi aku suka juga loh kamera belakangnya. bagus pisan. harga juga merakyat..

    ReplyDelete
  4. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  5. Siap-siap nih, kak. Hari ini puncak diskonnya di Shopee, sampai 60%! :)))

    ReplyDelete
  6. Honor 8A harganya bersahabat dan ramah di kantong ya Mba .

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost