Mencoba SAFI White Expert Skincare

by - 17.46


Safi Indonesia memperkenalkan rangkaian produk skincare mereka beberapa minggu yang lalu, di Surabaya. Saya merupakan salah satu orang yang beruntung bisa datang ke acara tersebut dan mencoba rangkaian perawatan wajah dari Safi.

Rangkaian perawatan wajah dari Safi Indonesia didominasi oleh rangkaian perawatan White Expert. 


Sedikit Mengenai Safi


Safi hadir di Indonesia sudah sejak Maret 2018, yang launching pertama kali di Jakarta. Safi sendiri merupakan merek kosmetik ternama di Malaysia yang sudah berdiri sejak tahun 1985. Yang itu berarti, Safi sudah ada selama 30 tahun. 

Safi White Expert ini berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan rona wajah dengan teknologi OxyWhite dan ekstrak Habbatus Sauda. 

Jintan hitam atau Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat [1]. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam. (sumber: wikipedia)

Dan Safi Indonesia sudah mendapatkan stempel MUI. Buat informasi saja, MUI merupakan tolak ukur halal di dunia. 

Mencoba Rangkaian Perawatan Safi White Expert

Setelah penjelasan singkat mengenai Safi Indonesia, kami mencoba rangkaian perawatan dari Safi Indonesia seri White Expert. 

Purifying Makeup Remover

Sebelum melakukan perawatan, sudah jelas kita harus menghapus semua kenangan yang ada di wajah. Semua makeup serta kotoran yang ada di wajah. Safi mempunyai produk yang bernama Purifying Makeup Remover. 

Cukup pakai remover ini pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah. Bisa dipakai untuk bibir dan kelopak mata  juga nih. Purifying Make Remover dari Safi juga mengandung OxyWhite dan ekstrak Habbatus Sauda. 

Remover ini benar-benar ampuh ya, karena semua kotoran bekas makeup di wajah terangkat. Namun, tentunya pembersihan tak berhenti di sini ya.

SAFI White Expert Deep Exfoliator

SAFI White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan skrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub.

Saya senang sekali dengan exfoliator Safi ini. Scrub-nya mengandung buah Apricot yang mampu mengurangi minyak berlebih. Selain itu, aromanya juga enak. Setelah membersihkan wajah dari sisa makeup, kamu juga harus mengangkat sel kulit mati dengan scrub.

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah dual aksi. Gel pembersih wajah yang mudah dibilas ini mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.

Salah satu produk rangkaian perawatan wajah dari Safi yang saya sukai adalah ini. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner. Produk ini berupa gel yang berfungsi untuk membersihkan dan memberikan kelembaban sebagai toner wajah. 

Caranya cukup mudah, cukup tuangkan sedikit gel ke tangan, kemudian beri sedikit air. Nah, usapkan ke wajah sampai merata kemudian bilas.

Kamu akan melihat gelembung-gelembung kecil pada produk ini. Itu adalah kandungan OxyWhite.

SAFI Age Defy Gold Water

Sejak awal acara, produk yang menyita perhatian saya adalah ini. SAFI Age Defy Gold Water yang memiliki penampilan memukau dengan butiran emas di dalamnya. Produk yang mengandung kombinasi Gold Extract dan Silk Protein ini bisa membantu; Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Ketika saya mencobanya ke kulit wajah, kulit langsung terasa halus dan dingin. Enak aja gitu dipegang. 

Nah itu beberapa produk perawatan dari SAFI White Expert yang saya coba ketika event beralngsung. Masih ada beberapa produk lagi, seperti Safi White Expert Ultimate Essence, Krim siang dan BB Cream. 

Untuk produk-produk di atas, InsyaAllah akan saya review di lain posting-an ya.

You May Also Like

2 comment so far

  1. SAFI ini meskipun terbilang baru masuk Indonesia. kayaknya udah banyak yang kenal, memang promosinya gak main main ditiap daerah

    Udah pernah nyobain micellar waternya belum mba ?
    Itu juga baguus ^^

    BalasHapus
  2. Aku udah pakai toner, krim pagi dan malamnya. Formulanya ringan sih menurutku

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^