Mar 29, 2019

OPPO R17 Pro, Smartphone Untuk Kamu yang Suka Fotografi Malam


Saya selalu kesusahan dalam melakukan fotografi malam hari, meskipun saya menggunakan Etro. Tentu saja, bukan salah Etro, melainkan karena skill fotografi saya yang kurang, sehingga tidak bisa maksimal dalam menggunakan kamera. Untuk mensiasati hal ini, saya lebih suka memotret dengan kamera smartphone ketika malam hari.

Meskipun saya memiliki kamera yang mumpuni, adakalanya saya tetap menggunakan smartphone, seperti ketika membuat video. Menggunakan smartphone, menghasilkan video yang stabil, meskipun gambar kurang tajam.

Sebagai pecinta fotografi dengan kemampuan dasar, tentunya saya membutuhkan device lebih untuk menunjang kecintaan saya tersebut. Ada hal-hal dasar mengenai fotografi yang belum saya pahami, sehingga saya benar-benar mengandalkan gawai yang saya miliki.


OPPO R17 Pro; Memiliki Ultra Night Mode




Hampir semua smartphone memiliki mode malam,yang membantu kita untuk mengambil foto pada malam hari. Agar cahaya yang masuk semakin besar dan membuat foto semakin jelas, tanpa blur.

OPPO R17 Pro diluncurkan di Indonesia dengan membawa keungulan dalam fotografi malam. Dilengkapi dengan Ultra Night Mode yang memberikan dukungan lebih untuk fotografi pada malam hari.
 
Hasil foto menggunakan kamera smartphone OPPO R17 Pro di kondisi low light
Pada dasarnya, Ultra Night Mode ini menggabungkan beberapa elemen kamera yaitu sensor Sony IMX 362 12 megapixel dengan area pixel 1,4 micron yang cukup besar, lensa dengan diafragma ganda f/1.5 dan f/2.4, serta O.I.S (Optical Image Stabilization) atau penyetabil gambar pada lensa.

Pada OPPO R17 Pro ini dilengkapi dengan tiga kamera di belakang. Untuk selfie kamera OPPO R17 berukuran 25 MP dengan aperture f/2.0 yang dipadukan dengan AI.

SuperVOOC Flash Charge





Tak banyak smartphone yang memiliki kemampuan mengisi daya dengan cepat. Di luar sana, banyak yang menawarkan ketahanan baterai, namun kita harus charge dengan waktu yang lama. OPPO R17 Pro menawarkan inovasi baru dengan adanya SuperVOOC Flash Charge.

SuperVOOC adalah teknologi pengisian daya paling cepat pada produk OPPO saat ini. Untuk melakukan pengisian daya dari 0% hingga 100% membutuhkan waktu ±35 menit. Dengan adanya superVOOC ini pun, ketika daya baterai diisi dan smartphone tetap menyala, tidak membuat smartphone panas.

Dengan begini, saya bisa menggunakan OPPO F17 Pro untuk membuat video maupun fotografi, tanpa harus takut lama menunggu daya terisi penuh.

In-Screen Fingerprint Sensor



Apabila kamu menemukan smartphone dengan sensor sidik jari di bagian belakang smartphone. Pada OPPO R17 Pro menghadirkan sensor sidik jari pada layar smartphone. Sensor ini tersembunyi, sehingga tidak mempengaruhi desain smartphone.

Spesifikasi

 


  • Ultra Night Shot (Seize the Night – this feature enables user to capture photos perfectly at night)
  • Qualcomm Snapdragon 710 Processor (processor for smartphones with 10nm fabrication for more efficient power consumption)
  • RAM 6GB or 8GB
  • ROM 128GB
  • 25MP Front Camera with AI-enhanced 3D Cameras
  • 20MP (f/2.6) + 12MP (f/1.5 & f/2.4) Triple Rear Cameras
  • OIS (Optical Image Stabilization) on rear camera
  • AI Ultra-clear Engine to enhance the image quality in Ultra Night Shot
  • SuperVOOC Flash Charge Type-C connector [Fully-charged in (approx.) 35 minutes – 50W watt-based [10V/5A] charging method which keeps the device’s temperature cool and stable; no heat
  • AMOLED Screen 6.4” display with In-Screen Fingerprint Scanner
  • Official Service Center across Indonesia (we also receive services for past types of OPPO smartphones
  • NFC Technology

OPPO R17 Pro tersedia dalam satu warna yaitu gradasi warna ungu ke biru. Tampilannya elegan, sehingga bisa masuk ke semua kalangan. Terutama untuk kamu yang suka ke mana-mana untuk mengabadikan momen.

Memiliki OPPO R17 Pro bagi kamu yang menyukai fotografi, adalah hal yang perlu dipertimbangkan. Tak usah repot-repot bawa kamera kalau traveling, apalagi kalau tiba-tiba kamera bermasalah sehari sebelum berangkat traveling. Kayak saya kemarin, haha.

Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan smartphone, bisa langsung cek di halaman resminya disini http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/
 
 

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost