Butik Mukena Siti Khadijah, Hadir di Tunjungan Plaza Surabaya

by - 05.10


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019, butik Mukena Siti Khadijah hadir di Tunjungan Plaza Surabaya. Sebelum itu, pembukaan butik Mukena Khadijah hadir di Pekanbaru. Untuk kali pertama, saya mengetahui ada merek mukena yang mengusung keutamaan dalam beribadah, bukan sekadar fashion belaka. 

Pendiri dari Mukena SK (Siti Khadijah) adalah Puan Padzilah Enda Sulaiman, yang merupakan ibunda dari CEO Mukena SK Bapak Munzir Aiminuddin. Dari CEO Mukena SK, menceritakan mengenai kegelisahan ibunda ketika mengenakan mukena yang cepat kotor, sulit digunakan dan bikin gerah.


Mukena Siti Khadijah mengedepankan kenyamanan dalam beribadah, berdasarkan riset yang dilakukan selama kurang lebih tiga bulan. Masalah-masalah yang dihadapi perempuan ketika beribadah menggunakan mukena; seperti karet yang membekas di dahi, rambut keluar, dan harus menggunakan peniti agar pet mukena pas di wajah. 

Apabila kita (saya) membeli mukena karena suka akan warnanya, motif, ukurannya dan kainnya, tanpa tahu apakah itu akan nyaman digunakan atau tidak. Di butik Mukena Siti Khadijah, saya menemukan tak hanya mengenai hal-hal keindahan saja, pun soal kepuasan pelanggan dengan pelayanan terbaik. 

Sudah sepuluh tahun lamanya, mukena Siti Khadijah menemani muslimah Malaysia dan Indonesia dalam beribaha. Banyak keunggulan dan keuinikan dari mukena SK, sampai pihak mukena SK memberikan hak paten pada produk mereka.

Keunggulan Mukena Siti Khadijah


Dengan harga yang ditawarkan cuku eksklusif, tentu saja Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan yang membuat harga tersebut worth it. Pastinya, mukena SK memberikan keunggulan sesuai dengan apa yang kita tukarkan. 

1 | Desain yang Unik Dengan Dua Jenis Desain Kepala


Bukan sekadar mengenai motif, warna dan model mukena saja. Mukena Siti Khadijah memberikan model kepala yang berbeda, sebagai opsi untuk kamu. Ada dua jenis desain kepala Mukena Siti Khadijah, yang menyesuaikan selera kamu. 

Desain Kepala Classic


Tentunya, desain classic ini merupakan desain mukena yang sering kita temui di pasaran. Mukena berwarna putih, dengan bordir, yang tentunya desain khas Mukena SK. 

Desain Kepala Harmoni


Desain kepala harmoni lebih modern atau desain mukena terbaru. Desain mukena ini lebih polos, hanya ada aksen pada ujungnya. Sesuai dengan kamu yang ingin mukena yang sederhana, minim motif. 

2 | Penyangga Dagu dengan Elastisitas Karet Berkualitas


Keunggulan utama pada mukena SK ada pada penyangga dagu dengan karet yang berkualitas. Bukan karet yang membuat sesak wajah, namun memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dengan adanya penyangga dagu dan karet yang mengelilingi wajah, membuat kepala tidak sakit dan tidak membekas, meskipun menggunakannya berjam-jam.

Karet dengan elastisitas yang nyaman, pun membantu agar rambut tidak keluar dan bisa menutup aurat kepala dengan sempurna.

3 | Ukuran Muka yang Sesuai Dengan Perempuan Asia


Mukena SK memberikan beberapa ukuran, menyesuaikan dengan bentuk wajah dan tubuh kamu. Namun, meskipun begitu, ternyata ukuran S pun bisa saya gunakan dengan enak. Saya pikir, ukuran S itu akan sesak di saya, ternyata tidak. Ukuran wajahnya pun pas, begitu pula dengan lebar mukena. Buat kamu yang tinggi pun tak usah khawatir, karena rok mukena SK sangat panjang.

4 | Tali Ikatan yang Membuat Rambut Tak Keluar


Biasanya, tali mukena dimulai dari ujung, sehingga ketika ditarik akan terlihat rambutnya. Namun, mukena SK memulai tali ikatan di belakang, sehingga tidak membuat rambut keluar. Kita tahu kan, aurat perempuan hanya boleh terlihat telapak tangan dan wajah saja. Apabila rambut terlihat, sudah tidak sah salat kita.

5 | Material Berkualitas


Mukena SK menggunakan katun yang berkualitas tinggi. Sehingga, tidak mudah kusut, adem dan tentunya sangat jarang ditemukan pada mukena merek lain. 

6 | Desain Sederhana; Cantik dan Rapi


Sebelum dijual di pasaran, mukena SK dilakukan pemeriksaan kualitas terlebih dahulu, terutama dalam urusan jahitan. Sehingga, desainnya yang sederhana namun tetap terlihat elegan dan rapi. 

Review Mukena Siti Khadijah


Seperti yang dikatakan Bapak Munzir Aiminuddin, jangan percaya dengan apa yang dikatakan mengenai mukena Siti Khadijah sebelum mencobanya sendiri. Maka dari itu, saya mencobanya sendiri di butik Mukena Siti Khadijah di Tunjungan Plaza 1. 

Saya membeli mukena Siti Khadijah HTPO Soft pink ukuran S. Ukuran S merupakan ukuran terkecil untuk mukena dewasa. Nyatanya, ukuran tersebut muat saya gunakan dan pas di wajah saya. Hanya saja, untuk roknya terlalu panjang sehingga saya harus mengangkatnya sampai dada. 

Kain yang digunakan benar-benar berkualitas, karena tidak membuat saya gerah, adem dan pastinya hal tersebut membuat saya nyaman menggunakannya. Desainnya yang sederhana pun tidak akan membuat saya menjadi bahan perhatian, karena saya berencana menggunakan telekung tersebut salat Idul Fitri. 

Dengan adanya desain kepala harmoni dan karet penyangga dagu, membuat rambut saya tidak keluar menjadi benar-benar rapi ketika saya gunakan. Warna yang ditawarkan pun memiliki warna yang kalem, tidak menonjol.

You May Also Like

1 comment so far

  1. Kok cantiiiik banget mukenanya (dan model yang pakai)
    Tapi emang mukena gini ini worth to buy, secara kita kan mau sholat, pakailah kostum terbaik dong ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^