Umrah Gratis dengan Aplikasi SOBATKU

by - 20.42




Di zaman yang serba mobile ini, sayang sekali kalau tidak tahu informasi-informasi menarik mengenai perkembangan zaman yang terus menerus berkembang, sampai-sampai terkadang saya ketinggalan informasi yang ada. Bagaimana tidak, sekarang zamannya akses informasi begitu mudah, yang sayangnya kita (manusia) belum benar-benar siap menerimanya. Sehingga, ada saja informasi yang gagal masuk ke otak atau bahkan tidak tahu sama sekali.


Salah satu hal yang berkembang adalah dalam mengenai finansial. Sudah bukan menjadi rahasia, sekarang banyak hal yang dilakukan secara mobile, bahkan dalam hal jual beli. Saya pribadi, membutuhkan alat pembayaran yang mudah dan tidak perlu keluar rumah, sekadar untuk membayar sesuatu yang saya beli melalui internet. 


Salah satu alat pembayaran yang efesien ialah dengan aplikasi SOBATKU. Sudah pernah dengar? Atau baru pertama kalinya? 


Apa itu SOBATKU?




Simapanan Online Sahabatku alias SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Tak hanya untuk menabung, dengan SOBATKU kamu bisa mendapatkan keuntungan. 


Fitur SOBATKU

  • Menabung melalui Bank Transfer
  • Setor dan tarik tunai di Alfa
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke sesama nomor HP
  • Transfer ke rekening bank
  • Transfer terjadwal dan berkala
  • Bayar, beli dan top up biller


Jadi, selain untuk menabung dengan SOBATKU kamu bisa melakukan tarik tunai, bayar baju yang kamu beli di online shop, bayar makanan di tenant yang mempunyai akun sobatku. 


Sobatku berbeda dengan E Wallet, karena Sobatku aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi, tak hanya untuk pembayaran saja, Sobatku pun bisa digunakan untuk menabung.

Undian Grand Prize dan 4 Paket Umroh SOBATKU


Akhir pekan lalu, di Galaxy Mall Surabaya ada festival kuliner terbesar di Surabaya yaitu Kepo Market. Festival ini dihadirkan dengan 2000 menu makanan baik dari dalam maupun luar negeri. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari. 


Kepo Market pun didukung oleh Sobatku, sehingga banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan ketika berbelanja atau membeli makanan di festival kuliner tersebut. Penawaran menarik dari Sobatku adalah mendapatkan cashback 30% untuk pembayaran menggunakan aplikasi Sobatku, gratis Velluto Gelato bagi yang baru download dan registrasi aplikasi Sobatku di lokasi, gratis spiku ayu untuk setiap pembelanjaan 200ribu dan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan khusus warga JATIM.


Kehadiran Kepo Market bukan sekadar bazar kuliner biasa, pada kesempatan tersebut Sobatku mengadakan undian yang dilakukan secara rutin. Warga Jatim bisa mengikuti undian Pesta Jutawan Jatim dengan hadiah Umroh atau senilai 25 juta rupiah.


Tak hanya itu, pengguna Sobatku juga bisa mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100jt+4 paket umrah untuk 4 orang pemenang. 



Cara Menggunakan Sobatku di Kepo Market


Banyak sekali kuliner, aksesoris maupun fashion di Kepo Market pekan lalu. Saya pun mencoba menggunakan Sobatku sebagai alat pembayaran di salah satu tenant makanan lokal. Kebetulan saya sedang diet, sehingga harus mencari kuliner yang sehat dan tidak membuat saya pulang-pulang ndud.

Saya membeli Semanggi Surabaya di salah satu tenant dan saya katakan untuk membayar dengan Sobatku. Tak hanya Semanggi Surabaya saja, saya pun menambah dengan satu tusuk sate usus. Setelah pesanan saya selesai, saya membuka aplikasi Sobatku dan menekan icon QR. Kemudian, saya arahkan ke kode QR yang tertera di tenant. Setelah itu, akan muncul identitas tenant dan saya masukkan nominal yang harus saya bayar. Selesai.



Pembayaran begitu mudah, tanpa ada rasa khawatir tidak ada uang kembalian atau uang tidak pas. 



Pemenang Undian SOBATKU


Di Kepo Market kemarin, pun diumumkan pemenang dari Undian Pengguna Sobatku. 


Pemenang Nasional yang berhak mendapatkan 100 Juta, yakni Andrew Affendy (Jakarta Barat)


Pemenang 4 Paket Umroh:


  • Idham, Bogor
  • Asgar R. Alie, Luwu Timur
  • Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat 
  • Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan

Selamat ya buat para pemenang!


You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^