Jual Mobil Bekas Online; Aman dan Cepat di BeliMobilGue.co.id

by - 14.39



Selama ini, yang saya tahu adalah mengenai membeli mobil via online. Tapi, ternyata ada sebuah situs yang menyediakan jasa untuk jual mobil bekas online. Tentu, situs ini memberikan angin segar kepada kita, yang ingin menjual mobil pribadi secara cepat, mudah dan nyaman.

Tak seperti menjual mobil bekas secara manual alias offline, yang cukup ribet. Seperti memajang mobil di tepi jalan dengan tulisan “Dijual” sampai mobil berdebu, yang justru membuat minat pembeli merosot. Belum lagi, harus menerima dering telepon berkali-kali, sekadar menanyakan harga, ketemuan dan belum tentu deal

Tak hanya sampai di situ, menjual mobil secara manual juga bisa lewat mulut ke mulut, yang tentunya cukup ribet juga. 

Buat kamu yang butuh untuk menjual mobil antiribet dan cepat, bisa mencoba menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Sebuah situs online yang menyediakan jasa menjual mobil bekas kamu, dengan aman dan nyaman. Tentu saja, antiribet.


Tentang BeliMobilGue.co.id


Latar belakang masalah sudah saya ungkapkan di atas, mengenai cukup ribetnya menjual mobil secara manual. Selain mobil menjadi susah laku, pun akhirnya membuat mobil berdebu. BeliMobilGue.co.id memberikan penawaran menarik, tanpa biaya dan tentunya mobil yang kamu jual akan cepat laku karena akan ditawarkan ke banyak orang yang membutuhkannya.

Bukan sekadar jasa jual mobil bekas online saja, BeliMobilGue.co.id juga memiliki tim untuk membantu kamu menjual mobil kamu. Tentu saja, tim mereka berpengalaman di bidangnya, seperti inspektur, konsultan penjualan, dan tim layanan konsumen yang siap membantu kamu menjual mobil secara nyaman, mudah dan aman.

Dengan mendaftarkan mobil kamu di BeliMobilGue.co.id, kamu bisa mengecek harga mobil bekas terbaru, serta bisa memeriksakan kondisi mobil kamu di lokasi BeliMobilGue.co.id terdekat di kota kamu. Tentu saja, semua tanpa dipungut biaya. 

Cara Kerja BeliMobilGue.co.id


Dalam setiap situs jual beli, pasti memiliki kelebihan masing-masing dan tentu, kamu penasaran bagaimana cara kerja dari sebuah situs online. Wajar sekali, apabila kamu ingin mengetahui bagaimana sih cara kerja BeliMobilGue.co.id sehingga kamu tidak ragu-ragu menitipkan mobil bekas kamu di sini.

1 | Memperkirakan Harga Mobil Kamu


Masukkan data mobil yang akan kamu jual di BeliMobilGue.co.id, kamu akan menerima perkiraan harga awal mobil tanpa dipungut biaya. Hal ini tidak memakan waktu banyak, hanya sekitar 2 menit saja. Benar-benar menghemat waktu.

2 | Cek Kondisi Kendaraan Secara Gratis


Setelah kamu tahu perkiraan harga jual dari mobil bekas kamu, kamu bisa langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan secara gratis. Tentu saja, inspeksi ini dengan tim BeliMobilGue.co.id terdekat di kota kamu. 

Ketika inspeksi, kamu harus membawa semua dokumen dan data yang diperlukan. Inspektor dari BeliMobilGue.co.id sudah berpengalaman dan mampu melakukan pengecekan kendaraan 300 titik di kendaraan kamu, dengan waktu tidak lebih dari 30 menit. 

Sambil menunggu mobil kamu diperiksa, kamu bisa menikmati secangkir kopi ataupun teh di lokasi.

3 | Mobil Siap Dijual dan Pembayaran Instan


Apabila kamu sudah melakukan dua hal di atas, maka mobil kamu siap dijual di BeliMobilGue.co.id. Pihak BeliMobilGue.co.id akan memberikan penawaran terakhir, dilihat dari kondisi mobil kamu setelah melakukan inspeksi. Apabila kamu sudah setuju dengan penawaran yang diberikan, tim BeliMobilGue.co.id akan memasarkan mobil kamu ke 1000+ partner lewat aplikasi. 

Partner BeliMobilGue.co.id akan menerima promosi dari mobil kamu, sehingga tidak lebih dari 30 menit kamu akan menadapatkan hasil penawaran tertinggi dari mobil kamu. Setelah kamu deal, kamu akan mendapatkan uang dari hasil penjualan tersebut. Usai kamu konfirmasi bahwa dana sudah masuk, proses serah terima dokumen bisa dilakukan.

Sekarang untuk menjual mobil tak usah ribet lagi, apalagi sampai harus memajang mobil di tepi jalan. Bukannya laku oleh pembeli, malah berdebu dan tidak menarik lagi.

Semoga bermanfaat.

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^