Wisata Romantis untuk Bulan Madu di Jepang

by - 18.41




Saya pernah berkata kepada seseorang, “Tinggal di Jepang, yuk!”

Kalimat ajakan tersebut saya ucapkan beberapa bulan lalu, sebelum hati retak hingga tak tersisa. Namun, keinginan mengunjungi Jepang, masih mengendap di hati. Masih sama seperti dulu, dengan atau tanpa dia. Mungkin, suatu saat saya akan mengajak suami ke Jepang untuk berbulan madu. Nampaknya, akan lebih menyenangkan apabila mengunjungi suatu tempat untuk beberapa waktu, daripada harus tinggal lebih lama.

Layaknya senja yang hadir hanya pada sore hari dan menghilang, agar kita bisa merindukannya dan lebih semangat untuk menyambut esok hari.

Saya sudah membuat list wisata untuk bulan madu di Jepang. Tentu, list ini mungkin suatu saat akan berubah, seiring berjalannya waktu. Akan tetapi, saya akan menuliskan ke mana saja tempat wisata Jepang yang ingin saya kunjungi kelak.


Wisata Romantis untuk Bulan Madu di Jepang


1 | Menikmati Hanami di Parit Chidorigafuchi, Tokyo


Bisa membayangkan betapa romantisnya, menikmati hanami di sungai sembari melihat bunga sakura? Ditambah lagi, menikmati itu semua dengan naik perahu berdua. Sungguh, pasti menjadi kenangan yang tak terlupakan. Bisa menjadi salah satu kenangan indah, ketika kamu dihadapkan dengan boggart kehidupan. 

Tentunya, kamu harus ke Parit Chidorigafuchi, Tokyo pada musim semi agar bisa menikmati hanami. Kenapa harus ke sini? Karena tempat ini lebih cenderung sepi, daripada di tempat lain untuk menikmati bunga sakura.

2 | Menikmati Malam di Tokyo Bay Night


Sebelum meninggalkan Tokyo, saya ingin menikmati pemandangan Tokyo pada malam hari. Saya memilih Tokyo Bay Night, untuk menikmati keindahan malam dengan pasangan. Sama seperti ketika siang hari, menikmati Tokyo Bay Night dengan perahu adalah pilihan yang pas. Ditambah lagi, makan malam di restoran yang disediakan. Tentunya, jangan lupa memesan makanan yang halal ya. 

Kamu akan melewati pemandangan teluk laut dan jembatan pelangi Odaiba, Tokyo tower Jembatan Tokyo gate, Tokyo Light Beacon, dan Gantry crane selama kurang lebih 2.5 jam.

3 | Menjelajah Hutan dengan Kereta Sagano, Kyoto


Setelah menikmati Tokyo dan bertemu Sinichi Kudo, sekarang mari melipir ke Kyoto, kotanya si Heiji Hattori sahabat Sinichi Kudo. Hari pertama di Kyoto saya ingin mencoba menikmati jelajah hutan dengan kereta Sagano.

Kereta Sagano merupakan kereta uap zaman dulu, dengan perjalanan selama 25 menit kita bisa menikmati ngarai Hozugawa yang cantik dengan pemandangan berbeda di tiap musimnya.

4 | Mengabadikan Kenangan di Gion, Kyoto


Tentu, sebelumnya kamu juga sudah mengabadikan perjalanan kamu ketika mengunjungi tempat wisata di atas. Namun, apabila kamu ingin berfoto dengan pakaian tradisional ala Jepang, bisa bengat datang ke Gion, Kyoto. Di sini, kamu bisa mengenakan kimono pakaian tradisonal Jepang. Selain itu, banyak bangunan tua yang menambah keberagaman foto kamu. 

5 | Naik Becak Tradisional di Arashiyama Rickshaw Tour


Mengunjungi hutan bambu yang terkenal di Jepang, haruslah masuk dalam daftar perjalanan kamu. Arashiyama merupakan salah satu hutan bambu yang terkenal di Jepang. Di sini, kamu juga bisa menikmati pemandangan hutan bambu dengan menggunakan becak. Iya, berdua naik becak tradisional Jepang pasti sangat romantis. 

5 tempat wisata romantis Jepang untuk bulan madu di atas, bisa kamu coba ketika mengunjungi Jepang. Tentu saja, saya pun ingin mengunjunginya kelak ketika sudah mempunyai pasangan. Semoga disegerakan ya, aamiin.

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^