Jul 5, 2019

Dengan Tajuk Dare to be You, Perhiasan Modern Goldmart Gresik Memberikan Banyak Hadiah




Perhiasan modern Goldmart Gresik, kembali memberikan promo kepada konsumen. Mulai hari ini, Jumat, 05 Juli 2019 sampai dengan Minggu, 07 Juli 2019 Goldmart Gresik memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba lucky dip, dengan banyak hadiah menarik dan tanpa zonk. 

Toko perhiasan Goldmart Gresik, memberikan kesempatan tersebut, bagi konsumen Goldmart Gresik yang melakukan transaksi dengan total minimal 4juta dan berlaku kelipatan. Jadi, ketika kamu membeli perhiasan modern Goldmart di Goldmart Gresik dan total belanjaan kamu mencapai 4 juta, maka kamu akan mendapatkan satu kupon lucky dip. Apabila total belanjaan kamu, misalnya 10 juta, maka kamu akan mendapatkan dua kupon lucky dip


Untuk informasi saja, semua kupon lucky dip tidak ada yang zonk, karena minimal kamu akan mendapatkan voucher sebesar 200 ribu dan kalau kamu beruntung, kamu akan mendapatkan liontin dengan harga sekitar 5juta. 

Untuk voucher yang kamu dapatkan, kamu bisa langsung mendapatkan potongan dari transaksi yang kamu lakukan saat itu juga. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher MAP dan Sodexo. Apabila mendapatkan liontin, kamu bisa membawanya pulang langsung tanpa harus menunggu lama. 

Lucky dip hanya ada di Goldmart Gresik, selama tiga hari mulai hari ini. 

Goldmart merupakan pelopor perhiasan modern yang berkualitas tinggi dan berkelas. Mereka sudah berdiri sejak tahun 1991, yang berarti sudah hampir 28 tahun berkiprah dalam bidangnya. Tak hanya menyuguhkan mewahnya perhiasan, mereka pun ingin mengedukasi bahwa membeli perhiasan merupakan sebuah investasi.

Banyak Promo Menarik di Goldmart Gresik 



Keuntungan yang akan didapat konsumen Goldmart pada bulan Juli ini, tak hanya lucky dip saja. Akan tetapi, masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila melakukan transaksi di toko perhiasan Goldmart.


Dengan tajuk Dare tobe You, Goldmart juga memberikan promo, bagi kamu yang bertransaksi dengan total minimal 25 juta bisa langsung mendapatkan logam mulia sebesar 5gr, lebih dari 50jt 10gr dan lebih dari 75jt akan mendapatkan logam mulia 15gr. 

Kabar baiknya, total minimal 25 juta tak harus dalam sekali transaksi, kamu bisa mengajak teman untuk bertransaksi asalkan tidak lebih dari 3 hari. Kabar baiknya lagi, semua promo yang saya sebutkan di atas bisa digabung lho. 

Dan lagi, semua produk Goldmart Gresik diskon 15%. Nah, lho dobel-dobel nikmatnya!

Daya Beli Masyarakat Gresik Tinggi



Ibu Komang, mengakui bahwa daya beli masyarakat Gresik itu tinggi. Bahkan, melebihi daya beli dari masyarakat dari Surabaya. Semua pelanggan Goldmart dari Gresik yang dulunya beli di Surabaya, beralih ke Goldmart Gresik. Tentu saja, karena lebih dekat. 

Selain itu, masyarakat Gresik tidak banyak bertanya mengenai Goldmart ini, karena memang mereka sudah tahu toko perhiasan Goldmart. Kebanyakan, yang menjadi incaran adalah diamond, emas 24 karat dan dalam bentuk cincin fashion maupun cincin pernikahan. 





Produk Goldmart merangkul segala macam usia ya, sehingga tak usah diragukan lagi apabila ingin belanja perhiasan untuk anak-anak, remaja maupun dewasa. Apalagi untuk cincin pertunangan, pasti akan lebih indah lagi. 


Perhiasan modern Goldmart cocok untuk kamu yang ingin berinvestasi sekaligus bergaya.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost