Ini Rahasia Vitamin Anak Vitabumin yang Bikin Anak Jadi Sehat dan Cerdas!

by - 21.07

Halo Bunda! Apakah si kecil makan dengan lahap hari ini? Jika anak mengalami susah makan, tentu Bunda sendiri yang repot ya ditambah bawa perasaan seperti sedih dan gelisah. Tenang saja Bunda, kini telah hadir vitamin anak Vitabumin yang menjawab kegelisan Bunda menghadapi anak susah makan. 

Tapi seberapa sering sih anak tidak mau makan? Apabila dalam kurun waktu lebih dari seminggu tentu hal ini mengkhawatirkan. Bisa jadi kebutuhan seperti asupan gizi dan nutrisi di tubuh si kecil tidak tercukupi dengan baik. 

Sebelum membahas vitamin anak vitabumin, bagaimana kalau kita bahas terlebih apa yang menjadi penyebab anak susah makan, setuju ya Bunda? Dengan menampung informasi lebih banyak tentang seputar kesehatan anak semakin membekali Bunda dengan maksimal menghadapi apapun kondisi kesehatan anak dengan lebih baik. 

Banyak orang tua yang panik dan cenderung lebih mudah memberikan obat-obatan kimia pada anak saat sakit. Padahal obat-obatan kimia sama berbahayanya lho Bunda. Membiasakan mengobati anak secara alami atau tradisional akan menjadi langkah yang paling tepat untuk menyikapi kondisi kesehatan anak.


Penyebab Anak Susah Makan

 

Obat-obatan kimia berbeda dengan bahan-bahan dari alami yang memang bagus dan aman untuk dikonsumsi anak-anak hingga orang dewasa. Lalu, apa yang menjadi faktor penyebab anak susah makan di sini? Berikut uraiannya:

  •  Anak mulai memiliki selera pada setiap rasa makanan sehingga sudah bisa memilih apa yang ia sukai. Anak sudah bisa menolak makanan yang menurut indra perasanya tidak enak. Biasanya yang perlu orang tua lakukan adalah dengan lebih bervariasi dan kreatif saat menyajikan makanan untuk si kecil.
  • System pencernaan anak terganggu. Hal ini sangat memungkinkan terjadi karena pada anak, pencernaan belum berkembang dengan sempurna seperti pencernaan orang dewasa. Terganggunya system pencernaan anak tersebut tidak hanya dapat menjadi penyebab anak susah makan namun juga mengganggu penyerapan nutrisi pada makanan juga lho Bunda.
  •  Anak susah makan bisa dikarenakan sakit. Misalnya anak sakit gigi dan demam akan menyebabkan nafsu makan anak berkurang. Sehingga pada kondisi seperti ini orang tua harus sigap dan cepat dalam mengobati agar anak tidak kekurangan asupan nutrisi dan gizi untuk tubuhnya. 

Jika si kecil memperlihatkan tanda-tanda seperti di atas, maka atasi dengan segera agar tidak berlarut-larut dan semakin memburuk nafsu makan anak. Pastikan si kecil cukup mendapatkan vitamin bagi tubuhnya. 

Di dalam vitamin ana Vitabumin sangat membantu mencukupi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh anak. Namun mengkonsumsi makanan sehat juga sangat diperlukan agar anak tumbuh lebih optimal. 

Nah, bagi Bunda yang sedang mencari vitamin untuk anak, madu anak vitabumin inilah yang bagus sebagai pendamping tumbuh kembang buah hati Bunda nih. Seperti yang sudah Bunda ketahui bahwa madu merupakan makanan yang mengandung banyak vitamin baik untuk tubuh manusia. 

Sejak ratusan tahun yang lalu madu sudah dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh manusia sehingga tidak heran jika sejak berates tahun lalu madu dijadikan makanan pokok.

Kebaikan madu yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan manusia ini memang tidak diragukan lagi, khususnya bagi buah hati Bunda yang sedang dalam masa tumbuh kembang. Namun perlu Bunda ketahui, memberikan madu pada anak usia dibawah 1 tahun dapat menyebabkan botulisme. 

Sehingga disarankan bagi anak minimal usianya 1 tahun untuk dapat mengkonsumsi madu. Ini dikarenakan system pencernaan bayi atau anak usia dibawah 1 tahun belum berkembang dengan sempurna. Jadi lebih baik memberikan madu pada anak ketika usianya sudah lebih dari 1 tahun ya Bunda.


Manfaat Vitamin Anak Vitabumin


Madu anak Vitabumin mengandung bahan-bahan alami terbaik yang dipersembahkan alam untuk manusia. Kandungan pada madu Vitabumin antara lain adalah madu, ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak. 

Mengapa ekstrak lebih baik dibandingkan dengan cair? Seperti yang sudah banyak orang tahu bahwa ekstrak tidak menghilangkan kandungan intisari dari bahan. Sehingga sudah dapat dipastikan kalau madu Vitabumin terjamin kualitasnya ya Bunda.

Mari kita simak manfaat vitamin anak Vitabumin:

Madu

Mel Depuratum atau biasa dikenal dengan madu merupakan makanan bernutrisi tinggi yang kaya akan kandungan lemak baik, karbohidrat, serat, protein, mineral, gula dan vitamin. Mengkonsumsi madu setiap hari dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak lebih baik dibandingkan yang tidak mengkonsumsinya. Karena madu dapat mencukupi kebutuhan tubuh anak dengan maksimal.
Ikan Gabus

Beberapa penelitian membuktikan bahwa ikan gabus memiliki komposisi kimia terbaik seperti protein, air, lemak, karbohidrat dan abu. Semua kandungan tersebut baik dikonsumsi oleh anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan. Itulah sebabnya ikan gabus pada Vitabumin ini mampu memaksimalkan kinerja otak sehingga membuat anak cerdas.
Temulawak

Bunda pasti sudah tahu khasiat dari temulawak itu sendiri. Ya, temulawak merupakan rempah obat yang diyakini mampu meningkatkan nafsu makan anak dengan cepat. Menurut penelitian temulawak tidak hanya mampu memperbaiki nafsu makan yang turun namun juga fungsi pencernaan.

Ketiga kandungan lengkap tersebut hadir dalam madu anak Vitabumin yang dapat Bunda andalkan dalam membantu memperbaiki nafsu makan anak yang turun agar lahap kembali, mencukupi kebutuhan vitamin, gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh si kecil. 

Dengan rutin memberikan vitamin anak Vitabumin, nafsu makan anak akan meningkat, otak anak berkembang maksimal dan daya tahan tubuh anak lebih kuat sehingga anak tidak mudah jatuh sakit.
Lalu, apakah vitamin anak Vitabumin bisa dikonsumsi setiap hari, apakah ada efek samping? Tentu pertanyaan ini akan sering dan banyak ditanyakan oleh para Bunda. 

Tenang Bunda, madu Vitabumin terbuat dari 100% bahan alami yang tidak memiliki efek samping. Tetapi bagi anak Bunda yang memiliki alergi dari salah satu bahan-bahan dari madu Vitabumin sebaiknya tidak diberikan untuk menghindari efek dari alergi tersebut.

Memberikan vitamin anak Vitabumin juga sangat mudah sehingga Bunda tidak perlu pusing jika anak Bunda tidak doyan madu kalau diminum secara langsung. Karena bisa dicampur minuman atau makanan yang disukai anak. 

Misalnya bisa dijadikan selai untuk sandwich untuk bekal anak atau dicampur pada minuman yang anak sukai seperti susu atau teh. 

Takaran madu Vitabumin pun juga mudah Bunda, untuk anak usia 1 tahun bisa diberikan 2x2 sdt, usia 2-3 tahun 2x2 sdm, usia 4-7 tahun 3x2 sdm, dan usia 8-12 tahun 3x3 sdm. 

Nah, yuk Bunda pilih madu Vitabumin sebagai pendamping tumbuh kembang buah hati demi kesehatan jangka panjang di masa depannya.

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^