Ramaikan YouTube FanFest 2019 bersama IM3Ooredoo: Collabonation Freedom To Collaborate

by - 15.18


Setelah Bandung dan Yogyakarta, YouTube Fanfest 2019 diadakan di Surabaya! Pada hari Sabtu dan Minggu 5-6 Oktober 2019 kemarin, acara yang menarik banyak peminat generasi milenials ini diadakan di Grand City Surabaya. 

Acara yang diadakan paralel mulai dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makasar dan berakhir di Jakarta ini menghadirkan banyak content creator, terutama youtubers sesuai dengan namanya. Baik youtubers lokal maupun youtubers yang memiliki banyak subcribers


YouTube Fanfest 2019 Surabaya


Diadakannya YouTube Fanfest 2019 di Surabaya, tentunya menjadi angin segar untuk para penikmat YouTube maupun para content creator YouTube. Apalagi, banyak youtubers terkenal yang hadir meramaikan serta melakukan meet n greet dengan youtubers kondang.

Acara YouTube Fanfest 2019 pada hari pertama 05 Oktober 2019 dimeriahkan oleh youtubers kondang Jang Hansol, Ghea Indrawari, Dimas Gepenk, Gloria Jessica, dan BATS Channel. Sedangkan di hari kedua ada Han Yoo Ra, Takupaz Dance Crew, Brisia Jodie, Chandra Putra Negara, dan juga YouTuber kondang Surabaya, yaitu Cak Budiono Sukses. 

Tentu, dengan banyaknya content creator yang hadir, banyak pula pecinta YouTube di Surabaya yang datang meramaikan. Open gate pukul 11:30 siang pun sudah banyak muda mudi yang antre, demi bisa bertemu sang idola. 

Saya sendiri, berkesempatan meet n greet bersama Han Yoo Ra youtubers unyu asal Korea tersebut. Alhamdulillah, kami bisa berfoto bareng setelah menunggu lama dia naik panggung. 

Kamu apabila ingin datang ke YouTube Fanfest 2019 di Makasar, siap-siap untuk antre masuk ke acara ya. Dan, jangan lupa untuk mengenakan pakaian dan sepatu paling nyaman, karena suasana akan riuh dan benar-benar menguras tenaga serta energi.

IM3 Ooredoo Collabonation Freedom To Collaborate 



Hal yang menarik lainnya dari acara ini yakni adanya IM3 Ooredoo Collabonation Freedom to Collaborate, yang menghadirkan content creator kondang untuk berkolaborasi bersama di atas panggung dan yang pasti di youtube channel IM3 Ooredoo. 

Pada hari kedua saya datang ke acara YTFF ini, tentu saja sangat menantikan siapa sih, youtubers yang akan berkolaborasi pada acara IM3 Ooredoo Collabonation Freedom to Collaborate. Pada live stage IM3 Ooredoo akan ada youtubers kondang Bats Channel dan bule yang fasih sekali berbahasa Jawa; Londo Kampung.


Tentu, banyak yang mengenal Londo Kampung, bule yang bahasa Jawanya medok sekali. Kalau kamu sering menonton channel dia, pasti tahu kalau dia sering sekali melakukan prank ke warga Surabaya dengan berbicara Bahasa Inggris. Padahal, dia fasih Berbahasa Jawa. 


Selain menonton atraksi di panggung utama acara YTFF, kamu juga bisa menikmati makanan serta minuman yang disediakan di acara ini. Dan, kamu bisa main ASMR di booth IM3 Ooredoo!

ASMR Challenge



Di booth IM3 Ooredoo kamu bisa main ASMR Challege, itu loh yang bisa merekam suara sekecil apa pun. Di dalam studio nantinya akan ada beberapa properti yang bisa kamu pergunakan untuk membuat suara-suara menarik, seperti; keripik, biskuit, alat makeup, dll,  yang nantinya akan direkam dan dikirim langsung ke nomor WhatsApp kamu.


Saya pribadi, mencoba makan keripik dan biskuit serta bernyanyi dengan suara yang sangat lirih. Pokoknya, di sini seru banget! Untuk bisa mencoba ASMR Challege IM3 Ooredoo, kamu harus antre dulu ya, karena banyak sekali peminatnya.

Surabaya merupakan kota ketiga acara YouTube Fanfest 2019 yang setelah itu akan ada di Makasar dan berakhir di Jakarta. Jadi, untuk kamu yang akan datang ke acara YTFF di Makasar maupun Jakarta, selamat bersenang-senang ya!

You May Also Like

1 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^