[Review] Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++

by - 21.15


Sejak wajah saya mulai bersih dari bekas jerawat, saya sangat takut untuk mencoba-coba skincare baru apalagi memakainya dalam beberapa lama. Rasanya, saya tak ingin pergi ke lain skincare yang sudah saya pakai selama kurang lebih dua tahun ini. Sebelumnya, kamu bisa membaca skincare routine untuk kulitberminyak dan berjerawat. Di sana saya menuliskan dan menyebutkan beberapa skincare yang saya gunakan, serta saya cantumkan foto before-after menggunakan rangkaian perawatan tersebut.

Melalui perawatan tersebut, saya berhasil menghilangkan noda bekas jerawat yang saya miliki selama bertahun-tahun. Tentu saja, saya bahagia sekali karena berhasil menghilangkan bekas jerawat, yang katanya, menghalangi kecantikkan, hehe. 

Itulah kenapa, saya takut sekali mencoba skincare baru. Nah, awal tahun lalu saya mendapatkan sepaket skincare dari Safi Indonesia. Beberapa produknya saya gunakan seperti exfoliating dan facial foam-nya. Dan, sekitar satu minggu lalu saya mencoba krim siangnya, yakni Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++. 

Dan, siapa sangka, produk ini teramat bagus.

 

Mengenai Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++



Safi White Expert Day Cream ini mengandung ekstrak Habbatus Sauda atau jintan hitam. Konon, Habbatus Sauda ini merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, maupun kesehatan wajah. Jintan hitam yang berupa biji-bijian ini, sudah lama digunakan orang-orang Pakistan, India, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. 

Untuk kesehatan wajah, Habbatus Sauda dipercaya bisa mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori wajah, memiliki antioksidan untuk melindungi dari paparan sinar matahari, serta menutrisi kulit wajah agar tetap sehat.

Selain Habbatus Sauda, Safi White Expert pun mengandung OXYWHITE atau Oxygen + Bio-White. Manfaat Oxywhite sendiri adalah untuk memebebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, sehingga kulit terasa lebih segar, serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Kemasan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++



Sebelum saya menjelaskan lebih jauh mengenai kata “bagus” yang saya pergunakan di atas, seperti biasa saya akan menuliskan mengenai kemasan day cream dari Safi Indonesia ini. Tentu saja, informasi umum ini patut kamu baca, untuk menyesuaikan beberapa hal; seperti apabila kamu seorang yang punya kehidupan nomaden.

Kemasannya elegan, terbuat dari kaca tembus pandang, dengan tutup berwarna silver. Satu kemasan Safi White Expert Day Cream berukuran 45 g. Kalau ditanya bisa digunakan berapa bulan, saya belum tahu karena baru menggunakannya.

Klaim Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++



Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ mengklaim bahwa krim berwarna putih yang lembut ini, mudah diserap oleh kulit wajah dan klaim di bawah ini:
  •  Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.
  • Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.   
  • Membantu membuat kulit tampak cerah
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit


Review Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++



Saya baru menggunakan krim siang ini, kurang lebih satu minggu. Sungguh, saya tidak menyangka efeknya akan sebagus ini. Biasanya, untuk siang hari saya hanya menggunakan EminaSun Protection saja. Nah, saya mulai mencoba menggunakan Safi White Expert Day Cream menggantikan Emina Sunprotection. Awalnya, saya takut akan membuat wajah saya berjerawat dan tidak cocok, nyatanya hasilnya sungguh di luar dugaan.

Pertama kali mengaplikasikan di wajah, krim tersebut langsung meresap ke kulit saya. Untuk ukuran kulit wajah yang berminyak, saya merasa krim dari Safi Indonesia ini pas di kulit saya. Dan, yang lebih menakjubkan lagi, kulit wajah saya lembab dan lebih cerah. Enak saja dilihatnya. 

Harga Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++



Harga Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ sebenarnya saya kurang tahu, karena saya mendapatkannya secara cuma-cuma. Hanya saja, setelah saya mencari informasi untuk ukuran 45 g ini harganya sekitar Rp 90.000,- dan untuk ukuran 20 g sekitar Rp 47.000,-.

Sebenarnya, saya kepikiran untuk membeli nantinya apabila yang ini habis, setelah mengetahui harganya, saya akan memikirkannya kembali, hehe ~

Baik, itu dia review singkat mengenai Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ dan insyaAllah saya akan mereview facial foam-nya juga.


You May Also Like

2 comment so far

  1. duh jadi pengen nyoba. aku masih tahap pencarian skincare yang cocok di kulitku nih mbak. huhu

    BalasHapus
  2. bagus juga, efeknya keliatan ga ya buat jangka panjang
    http://news.unair.ac.id/

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^