Rekomendasi dan Tips Memilih Bra via Online

by - 17.00




Rekomendasi dan Tips Memilih Bra via Online - Setiap tubuh memiliki keunikan masing-masing dan hanya diri kita sendiri yang tahu, mana hal yang paling nyaman dan sesuai dengan diri sendiri. Memiliki bentuk tubuh yang sedikit berbeda dengan perempuan kebanyakan, membuat saya harus memilih dengan baik pakaian luar maupun pakaian dalam yang saya kenakan. Rumit? Tidak juga, kan demi tubuh sendiri dan kenyamanan ketika mengenakannya.

Kebanyakan, saya membeli gamis maupun pakaian secara online, tentu saja saya harus memperhatikan betul ukuran dari pakaian tersebut. Saya tidak mau sekadar bilang ukuran M atau L, tetapi harus jelas dan lengkap dalam satuan CM. Kalau tidak ada, maka saya tidak beli. 

Justru karena banyak toko daring yang bertebaran di mana-mana dan menyertakan ukuran pakaian dalam satuan centimeter, membuat saya lebih nyaman belanja online daripada belanja offline. Saya tak perlu mencoba bajunya langsung, karena saya tahu dan yakin ukurannya pas.

Apa sih yang acuan saya untuk mengukur gamis? Tentu saja, dari lingkar dada. Penjahit langganan saya menyetujui, karena kalau lingkar dadanya pas, maka ukuran lain bisa mengikuti. 


Bagi perempuan bentuk tubuh yang ideal, memiliki dada indah adalah anugerah tersendiri yang Allah kasih. Tak hanya sebagai bentuk penampilan saja, pun sangat dibutuhkan bagi perempuan ketika sudah menikah dan memiliki anak kelak. Sungguh, Allah telah mengatur segala hal dengan sangat baik. Untuk itu, tugas kita sebagai umatnya yang mendapatkan anugerah ini, menjaganya dengan baik. Tentu saja, dengan memilih pakaian yang tepat untuk menjaganya agar tetap indah.



Memiliki ukuran yang berbeda dari perempuan kebanyakan, terkadang membuat saya tidak percaya diri karena dada cenderung turun. Hampir semua perempuan yang memiliki ukuran berbeda seperti saya, memiliki problem yang sama. 

Tak hanya pakaian luar saja, sekarang pakaian dalam salah satunya bra juga dijual via online. Buat kamu yang malas belanja bra di luar sana, bisa sekali membeli secara daring. Tentu, kamu harus mencari ukuran yang pas dan tentu saja, jangan sembarangan memilih merek.

Apabila membeli gamis dengan merek atau brand sembarangan, karena meskipun bahannya kurang bagus, akan masih nyaman dikenakan asal ukurannya sesuai. Akan tetapi, beda kasusnya kalau membeli pakaian dalam alias bra. Harus diperhatikan merek atau brand dan bahan yang digunakan. Karena ya, bagian tubuh perempuan satu itu harus diperhatikan secara khusus dan ekstra hati-hati.

Felancy T-Shirt Bra





Salah satu merek terpercaya yang bisa kamu dapatkan secara online adalah Felancy. Pada toko online yang saya akses melalui www.felancy.co.id ini, saya membeli T-Shirt Bra warna navy cup ½ dan warna grey cup ¾. Banyak alasan kenapa saya memilih jenis bra ini, tentunya selain bentuknya yang unik, desainnya yang elegan dan wanita banget. Beberapa hal yang mendasari saya memilih bra ini, yakni:



1 | T-Shit Bra memiliki fungsi untuk mengangkat dada, sehingga payudara lebih terlihat indah dan terawat.



2 | Bra ini juga bisa menambah volume dada, sehingga apabila kamu memiliki dada kecil sangat sesuai pakai bra ini.

3 | Untuk yang memiliki ukuran dada berbeda dari perempuan kebanyakan, bisa juga pakai bra ini karena padingnya bisa dilepas.




4 | Bahannya yang nyaman dan elegan, sangat cocok digunakan sehari-hari dan sangat sesuai digunakan ketika memakai kaos.




5 | T-shirt Bra dari Felancy memberikan keuntungan tersendiri, karena ketika menggunakan kaos yang ketat cup tidak membekas pada kaus. Sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. 





Selain alasan di atas ada pula alasan lain, yakni bra ini memiliki bentuk yang unik dan ada 4 pilihan warna; grey, navy, dark pink, and beige. Bahan yang digunakan bra ini adalah microfiber sehingga memberikan ,elastis, cepat kering dan kenyamanan serta visual yang indah. Bra ini juga dilengkapi dengan kawat, yang bisa mengangkat payudara kamu.


 
Untuk ukuran T-Shirt Bra sendiri ada beberapa ukuran, bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. Ukuran yang disediakan mengacu pada satuan centimeter, sehingga kamu tak usah khawatir ukuran tidak sesuai dan tidak nyaman dipakai. 

Ukuran T-Shirt Bra

34B = Lingkar Bawah 75cm, Lingkar Tengah 88cm

36B = Lingkar Bawah 80cm, Lingkar Tengah 93cm

38B = Lingkar Bawah 85cm, Lingkar Tengah 98cm


Sebagai catatan, untuk merawat Felancy T-Shirt Bra ini cukup mudah; cucilah pakai tangan, jangan dikasih pemutih, jangan disetrika dan jangan dicuci menggunakan air panas. Memperhatikan cara merawat bra juga penting, agar lebih tahan lama.



Dengan memilih bahan serta kualitas pakaian dalam kita atau bra, menjadi salah satu bukti bahwa kita peduli dengan diri sendiri. Kalau istilahnya orang sekarang selflove, mencintai diri sendiri dengan memberikan perawatan terbaik untuk diri sendiri maupun tubuh.

Baik, itulah tips serta rekomendasi bra terbaik ketika membelinya via online.

Informasi:

Instagram: https://www.instagram.com/felancy_intimate/

You May Also Like

0 comment so far

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^