Semakin Mudah Membayar Angsuran dengan Adiraku




Kita dimudahkan dengan kemajuan teknologi yang ada, begitu pula dengan Adira Finance yang memperhatikan perkembangan yang terjadi. Adira Finance memberikan kemudahan kepada nasabahnya dengan menghadirkan sebuah aplikasi pembiayaan dengan nama Adiraku.

Di tahun 2020 ini, Adira Finance sudah memasuki usia 30 tahun. Diibaratkan manusia, Adira Finance sudah memasuki usia yang sangat matang, tentunya dengan pengalaman 30 tahun ini, membuat mereka semakin lebih baik lagi. 

Kebutuhan akan kecepatan sudah menjadi sebuah tuntutan, oleh karena itu, Adira Finance mengimbanginya dengan dilahirkannya Adiraku. Tak hanya oleh konsumen Adira Finance, aplikasi Adiraku pun bisa diakses semua orang. 

Semakin Mudah Bertransaksi dengan Aplikasi Adiraku


Aplikasi Adiraku dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance. Dengan memiliki akun di Adiraku, banyak keuntungan yang diperoleh serta kenyamanan dan kemudahan. Kita tak perlu lagi datang ke lokasi terdekat Adira Finance untuk melakukan angsuran, karena bisa lewat ponsel yang kamu miliki.

Dengan aplikasi Adiraku, konsumen bisa melakukan banyak hal mengenai pembiayaan. Melakukan berbagai aktivitas dengan mudah dan cepat serta mengetahui informasi detail kontrak, melakukan pembayaran angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan customer service yang terhubung langsung dengan aplikasi WhatsApp chat. 

Fitur Aplikasi Adiraku


Banyak aplikasi pembiayaan serupa dengan Adiraku, akan tetapi pasti setiap aplikasi ada kelebihan yang membuatnya lebih unggul. Di Adiraku pun demikian, aplikasi ini memiliki kelebihan yang memberikan kemudahan untuk konsumen Adira Finance.

Informasi Detail Kontrak


Dengan Adiraku, konsumen bisa melihat detail kontrak. Dalam detail kontrak tertera jelas mengenai nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya.
Bayar Angsuran Instan

Adiraku memiliki fitur Adira Pay, sehingga konsumen bisa melakukan pembayaran untuk angsuran dengan mudah. Adira Pay bisa di  top up melalui banyak bank; salah satunya bank Danamon di mana tidak dipungut biaya administrasi.

Riwayat Pembayaran


Pada Adiraku juga dilengkapi dengan riwayat pembayaran angsuran, sehingga baik konsumen dan pihak Adira sama-sama mengetahui. Konsumen tidak perlu lagi datang ke cabang Adira Finance untuk bertanya.

Eazy Klik


Apabila pembiayaan lancar; membayar angsuran tepat waktu, konsumen akan menjadi sahabat terpilih. Konsumen bisa menggunakan eazy klik, untuk mendapatkan kemudahan pembiayaan selanjutnya.

Simulasi Kredit


Simulasi kredit bisa diakses oleh konsumen Adira Finance maupun calon konsumen (umum).

WhatsApp Chat 24 Jam


Adira Finance memiliki tujuan untuk lebih dekat dengan konsumen, untuk itu, diadakan fitur WhatsApp Chat yang terhubung selama 24 jam. 

Janji Bayar

Fitur yang memungkinkan sahabat yang tak bisa membayar angsuran tepat waktu, bisa menggunakan fitur janji bayar. Dengan fitur ini, otomatis tagihan akan ditahan, sampai waktu yang disepakati. Namun, denda tetap berjalan.

Lokasi Cabang


Konsumen pun bisa melihat cabang Adira Finance terdekat dengan aplikasi Adiraku. 

Cashback Reward Game

Pada aplikasi ini, dilengkapi dengan permainan yang bisa kamu pergunakan, apabila kamu menjadi konsumen terpilih. Dengan bermain gim ini, konsumen bisa mendapatkan reward berupa cashback.
Informasi Umum

Aplikasi Adiraku memberikan fitur informasi yang dibutuhkan konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, biaya transasi dan cara klaim asuransi.

Peluncuran Aplikasi Adiraku di Surabaya


Pada hari Kamis lalu, tim Adira Finance mengadakan acara peluncuran serta pengenalan aplikasi Adiraku di Surabaya. Acara ini dihadiri oleh Bapak Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Adira Finance Area Jawa Timur serta Bapak Rasyad selaku Kepala Cabang Surabaya.

Besar harapan dari Bapak Sugeng Hariadi, kepada konsumen Adira Finance. Beliau berkata, “Baik masyarakat umum maupun sahabat Adira Fianance, segera mengunduh aplikasi Adiraku. Kita tidak tahu kapan akan membutuhkan aplikasi pembiayaan tersebut.”

Sedangkan harapan dari Bapak Rasyad sendiri, berharap dengan adanya aplikasi Adiraku berharap hubungan antara konsumen dan Adira Finance bisa lebih dekat.

Undian Seru Adiraku


Selama bulan Februari hingga April nanti, apabila kamu mengunduh aplikasi Adiraku dan registrasi selama kurun waktu tersebut, kamu berkesempatan untuk ikut undian yang akan dilakukan pada bulan Mei mendatang. Undian ini berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah.

Senang rasanya zaman maju begitu pesat, sehingga banyak hal-hal baru yang menyenangkan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari. Sekarang, untuk membayar angsuran pun lebih mudah, tidak perlu keluar rumah untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.