Review Film The Mystery Of The Dragon Seal



Jackie Chan merupakan aktor yang saya kenal sejak remaja, film-film yang dibintanginya, menemani masa remaja saya. Tak hanya saya saja, pun keluarga di rumah menyukai akting dari Jackie Chan yang selalu memukau. Satu hal yang membuat kami sangat menyukainya yakni dia selalu berani dalam mengambil adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Kala itu, kami menontonnya di televisi yang biasanya tayang di malam hari. Kini, aktor keren ini tak hanya jago berakting pun memiliki Production House sendiri dengan nama Sparkle Roll Media. Keren, ya?

Pada tahun 2019 lalu, aktor Jackie Chan bermain laga kembali. Yang paling istimewa lawan mainnya yakni Arnold Schwarenegger. Tentu, bagi kamu penggemar film Terminator akan sangat mengenal aktor yang namanya susah disebut ini, haha. Film ini merupaka film laga dengan latar belakang abad ke-18 yang mengangkat tema hewan mistis yakni naga. Film tersebut berjudul The  Mystery Of The Dragon Seal (TMOTDS).


TMOTDS merupakan film fantasi garapan dari sutradara Oleg Stepchenko. Apabila sebelumnya kamu pernah menonton film FORBIDDEN KINGDOM tentunya nama Oleg Stepchenko tidak asing lagi di telinga kalian. Seperti film sebelumnya, Oleg pun menggandeng kembali Jackie Chan. Ditambah lagi, rumah produksi Jackie Chan ikut serta dalam penggarapan film yang bekerja sama antar tiga negara; China, Rusia dan Inggris. 

Bagaimana jalan cerita dari film The  Mystery Of The Dragon Seal? Simak ulasan singkat mengenai film tersebut di bawah ini.

Review Film The  Mystery Of The Dragon Seal


Film dibuka dengan narasi yang padat mengenai kisah yang melatarbelakangi film ini. Mengenai kisah sang naga yang memiliki kekuatan mistis. Mengenai teh dari bulu mata naga yang agung. 

Jonathan Green seorang ahli pembuat peta asal Inggris harus melakukan perjalanan menuju China. Dibantu oleh seorang pemuda misterius yang ditemuinya, Green berusaha mencari dongeng Dragon Seal. Dikatakan segel ini punya kekuatan gaib yang bisa digunakan untuk mengendalikan sang naga. Jonathan Green mencari segel tersebut, tetapi banyak pihak juga yang menginginkannya. Termasuk, sang putri palsu. 

Akan tetapi, dikarenakan suatu hal pemilik asli segel naga tersebut; tuan putri dan ayahnya dipenjara dan istana dikuasi oleh penyihir yang menyamar sebagai tuan putri. Tuan Putri palsu memanfaatkan kekuasaannya untuk menyiksa rakyatnya, demi keuntungan pribadi. Sedangkan ayah sang tuan putri asli yang diperankan oleh Jackie Chan dipenjara pada kastil di London. 

Sedangkan Arnold Schwarenegger menjadi kepala sipir yang memenjarakan ayah sang putri. Jackie Chan dan Arnold Schwarenegger melakukan duel. Jackie Chan dengan silat yang selalu melekat pada dirinya, sedangkan Arnold Schwarenegger menjadi pion yang memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Alurnya yang disajikan sederhana memungkinkan untuk ditonton segala usia, tidak perlu berpikir terlalu rumit. Ditambah lagi, sinematografer yang menggarap sangat apik, membuat film ini patut untuk diikuti. Bagi saya pribadi segala cerita mengenai hewan mistis naga selalu menjadi hal yang menarik untuk tonton. 

Apabila dulu saya menonton film Jackie Chan lewat televisi, kini saya menontonnya melalui aplikasi MOLA TV. Mola TV merupakan sebuah aplikasi dan situs yang menyediakan film-film keren yang bisa kamu tonton secara streaming. The  Mystery Of The Dragon Seal merupakan film exclusive di Mola TV. Tak hanya The  Mystery Of The Dragon Seal saja, kamu pun bisa menonton film bagus lainnya. 

Nonton Film di MOLA TV


Mola TV menyediakan banyak paket langganan sesuai kebutuhan kamu, sesuaikan dengan dana serta kebutuhan kamu. Saya pribadi berlangganan untuk film dan anak-anak dengan biaya berlangganan Rp 12.500/bulan. Murah sekali, ya? Tak hanya film saja yang dihadirkan di Mola TV pun mengenai olahraga dan kehidupan. Cara pendaftaran dan pembayarannya pun sangat mudah. 

Cara Berlangganan Mola TV


1 | Unduh aplikasi Mola TV atau bisa diakses via situs.


Setelah mengunduh atau mengakses Mola TV kamu tinggal daftarkan diri dengan nama dan email kamu. Setelah daftar, segera konfirmasi via email, ya.

2 | Berlangganan




Setelah resmi terdaftar, kamu tinggal pilih langganan Mola TV dan pilih paket yang diinginkan. Saya sendiri memilih Movies and Kids dengan biaya Rp 12.5000/bulan. Setelah itu barulah pilih pembayaran. 

Nah, sekarang kamu bisa mengakses film di Mola TV sesuka hati. Cocok untuk kamu yang sedang bekerja dari rumah!

Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.