Bersama Traveloka, FWD Life Pastikan Perlindungan Jadi Lebih Mudah dan Menyenangakan!

 
FWD Life bekerja sama dengan Traveloka demi perlindungan masyarakat yang lebih luas, mudah, dan memberikan pelayanan yang lebih menyenangkan. Kini, FWD Life bisa diakses di aplikasi Traveloka. Iya, Traveloka yang kita kenal sebagai aplikasi “bepergian” itu kini dilengkapi dengan menu asuransi demi kemudahan dalam melindungi diri.
 

PT FWD Life merupakan pelopor asuransi jiwa yang berbasis digital di Indonesia. Mereka mengambil langkah besar demi lebih dekat dengan nasabahnya, dengan kemudahan akses yang tak terbatas. Bekerja sama dengan Traveloka tentu menjadi salah satu jalan keluar untuk menjangkau masyarakat lebih jauh. 

Pada tanggal 28 Oktober 2020 lalu, FWD Life dan Traveloka meluncurkan menu baru ini yang bertajuk “Traveloka Protect”. Di dalamnya, kamu bisa menemukan pilihan FWD Bebas Handal dan FWD Cancer Protection.

Kemudahan Mengakses Asuransi dengan Traveloka Protect

FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis dan mudah dipahami bagi nasabah. Pak Adit Trivedi, selaku Wakil Direktur Utama FWD Life mengatakan,”Kami ingin produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang.”

Di masa pandemi ini, semua hal semakin tak menentu. Terutama kesehatan. Kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir, untuk itu memiliki proteksi diri di masa depan adalah hal penting. Memiliki asuransi kesehatan untuk keluarga adalah hal yang harus mulai kita pikirkan, terutama asuransi kesehatan yang terjangkau. 

Dengan mengakses ke Traveloka Protect nasabah lebih mudah mendapatkan perlindungan dari FWD Life. Pengguna Traveloka pun diuntungkan dengan bisa mengakses asuransi kesehatan melalui aplikasi Traveloka, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai.

Pentingnya memiliki asuransi kesehatan dan asuransi kanker di Traveloka Protect, memberikan kenyamanan untuk nasabah FWD Life maupun pengguna Traveloka sendiri. Sebuah digital end-to-end, memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital.

Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection

Nah, siapa yang penasaran dengan paket asuransi dari FWD Life yang ada di Traveloka Protect? Ada dua paket asuransi yang bisa kamu pilih di Traveloka Protect yakni Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection. Penjelasan singkatnya di bawah ini, ya.

Asuransi Bebas Handal adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap komprehensif. Produk ini menyediakan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 per bulan dan manfaat tahunan hingga Rp100 juta.

FWD Cancer Protection adalah asuransi kanker dengan premi mulai dari Rp10.000 per bulan dan manfaat hingga Rp150 juta. FWD Cancer Protection di Traveloka Protect juga mencakup Carsinoma in Situ yang akan dilindungi saat awal terdeteksi kanker. 

Apa sih Karsinoma in Situ? 

Karsinoma in Situ adalah pertumbuhan s
el abnormal pada jaringan yang melapisi suatu organ. Pada tahap ini sel abnormal masih pada organ awal, belum meluas ke organ lain.

Cara Mengakses Asuransi Bebas Handal dan Asuransi FWD Cancer Protection

Bagi kamu pengguna aplikasi Traveloka, tentu tak akan kesulitan dalam mengakses Traveloka Protect. Sedangkan kamu yang baru akan mencoba Traveloka Protect, tentu hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Traveloka dan menginstalnya. 

Setelah memiliki aplikasi Traveloka, kamu tinggal mendaftarkan diri dengan email dan username. Bisa juga dengan langsung mendaftarkan diri dengan facebook. Pada halaman pertama aplikasi Traveloka, kamu akan menemukan menu Traveloka Protect atau Insurance. Nah, kamu tinggal klik dan akan muncul dua pilihan Asuransi Bebas Handal dan Asuransi FWD Cancer Protection

Mudah sekali, bukan?

Pada kondisi seperti sekarang, tentu saya dan keluarga berharap terus dalam lindungan-Nya. Dan semoga dengan adanya kerja sama FWD Life dan Traveloka ini akan membawa kebaikan bagi kita semua, ya.







Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.