[REVIEW] Scarlett Whitening Body Care

 


[REVIEW] Scarlett Whitening Body Care - Melakukan perawatan tubuh adalah bagian dari selflove dan tentu saja me time yang menyenangkan. Kalau diingat-ingat, sudah lama saya tidak melakukan body scrub terutama sejak pandemi. Oleh sebab itu, kemarin saya membeli rangkaian perawatan untuk tubuh dari Scarlett Whitening yakni berupa body scrub, shower scrub, dan body lotion.

 

Sebenarnya, perawatan yang saya beli standar sekali, ya. Tapi, bagi saya tiga produk itu cukup untuk saya pergunakan sehari-hari. Saya tidak suka perawatan yang terlalu ribet, sehingga perawatan standar untuk kulit tubuh saya sudah cukup. Ada yang bertanya-tanya tidak, kenapa harus Scarlett Whitening?

 

Alasannya sederhana, merek ini sedang booming di mana-mana, bahkan di TikTok. Sebagai orang yang suka penasaran mengenai banyak hal, akhirnya saya membelinya. 

 

Sudah terhitung dua minggu lamanya saya memakai rangkaian perawatan badan Scarlett Whitening, maka saya akan membagikan pengalaman dua minggu ini kepada kamu. Terus terang, pertama kali menggunakannya saya langsung jatuh cinta dengan aromanya. Terutama pada handbody mereka yakni yang varian freshy. Aromanya menguar ke mana-man, tahan lama, dan segar. Saya sih cocok dengan wanginya.

 

Oke, seperti biasa sebelum saya mengulas lebih jauh, akan saya review mulai dari kemasan terlebih dahulu.

 

Kemasan Scarlett Whitening


 

Shower scrub dan body lotion yang saya beli kemasannya berupa botol cantik dengan isi 300ml. Botolnya transparan terbuat dari plastik. Tentu saja, isi di dalamnya terlihat jelas. Bagaimana warna dan teksturnya pun terlihat. Dengan kemasan yang transparan memberikan keindahan tersendiri, sebab warnanya yang cerah dan enak dipandang. Fungsi utama lainnya yakni kita mudah tahu mengenai berapa banyak shower scrub maupun body lotion yang tersisa di dalam botol.    

    



 

Kemasan body lotion freshy dari Scarlett Whitening memiliki tutup pump, sehingga mudah digunakan. Tinggal sekali tekan, isi akan keluar. Tapi, jangan khawatir akan tumpah ya, terutama ketika produk dikirim. Kemasan body lotion dari Scarlett Whitening dilengkapi dengan pengaman lock-unlock. Sehingga, produk tidak akan mudah tumpah. 

 




 

Untuk kemasan shower scrub sendiri tutup botol berupa fliptop yang aman banget. Pengemasannya ketika dikirim pun menggunakan bublle wrap tebal dan lagi botolnya mudah dibawa ke mana-mana. 

 


 

Kemasan body scrub Scarlett Whitening berupa kemasan bulat dengan tutup yang rapat. Ukurannya 250ml dengan desain kemasan yang cantik. Untuk kemasan body scrub tidak transparan, berbeda dengan kemasan botol.

 

Tekstur Scarlett Whitening Body Care

 

 


Tentunya, setiap produk kecantikan memiliki teksturnya masing-masing, bahkan meskipun itu satu merek. Pasti kamu penasaran juga bagaimana tekstur dari produk Scarlett Whitening, terutama pada scrubnya. 

 

Body Scrub Scarlett Whitening

 


Tekstur dari body scrub Scarlett Whitening memiliki butiran lembut, ketika di aplikasikan ke kulit tidak sakit. Varian yang saya pilih yakni Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dengan aroma lembut dan enak. 

 

Shower Scrub Scarlett Whitening

 

 


Untuk shower scrub Scarlet Whitening memiliki tekstur lembut dan ada butiran halus untuk memaksimalkan saat membersihkan kulit. Saya sendiri memakai varian pomegrante. Sama halnya dengan body scrub, shower scrub Scarlett Whitening pun memiliki aroma yang lembut, wangi, dan enak.

 

Body Lotion Scarlett Whitening

 

 


Tekstur body lotion Scarlett Whitening mudah meresap ke dalam kulit ketika diaplikasikan, dan tidak lengket. Aromanya sangat wangi dan tahan lama. Saya sangat senang memakai body lotion dari Scarlett Whitening karena aromanya sangat wangi.

 

Review Rangkaian Perawatan Body Care Scarlett Whitening

 


 

Body Scrub Scarlett Whitening

 

Saya menggunakan body scrub sebelum badan terkena air, sehingga penggunaan produk ini menurut saya lebih maksimal. Body scrub dari Scarlett Whitening benar-benar bisa mengangkat kotoran di kulit dan scrub halusnya memaksimalkan ketika pembersihan. Setelah menggunakan produk ini, saya lanjutkan dengan memakai shower scrub Scarlett Whitening.

 

Shower Scrub Scarlett Whitening

 

Busa dari shower scrub Scarlett Whitening tidak terlalu banyak, pun tidak sedikit. Bagi saya, busanya cukup dan pas. Butiran scrub-nya pun halus, tidak membuat kulit sakit. Aromanya yang segar, menambah kenikmatan ketika mandi. Setelah menggunakan shower scrub kulit rasanya halus, tidak licin, dan lembab. Dan tentu saja, lebih bersih.

 

Body Lotion Scarlett Whitening

 

Body lotion dari Scarlett Whitening ini favorit banget, sih. Sudah saya sebutkan di atas bahwa wangi banget dan tahan lama. Nilai plusnya lagi, membuat tangan saya lebih cerah dan lembab. Setelah memakainya, saya jadi sering menghidu aroma wanginya dari tangan. 

 

Saya menggunakan varian freshy yang wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de Cologne.

 

pemakaian body lotion freshy

Sebagai informasi kandungan di dalam produk-produk di atas mengandung Glutatathione dan Vit E yang memang untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Pantas saja, baru dua minggu pemakaian sudah terlihat hasilnya. 

 

Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM dan not tested on animals, ya. Jadi sangat aman untuk digunakan.

Harga Scarlett Whitening

 

Harga produk dari body lotion, shower scrub, dan body scrub Scarlett Whitening yakni Rp 75.000,- per produk. Untuk harga hemat ada paket 5 item dengan harga Rp 300.000,- dapat box exclusive dan hadiah gratis.

 

Beli Produk Scarlett Whitening di Mana?

 

Saya pribadi membelinya di official store Scarllet Whitening langsung via online. Kamu bisa membelinya melalui whatsapp 087700163000, line @scarlett_whitening, DM instagram @scarlett_whitening atau shopee scarlett_whitening

 

Nah, itu dia review mengenai pemakaian rangkaian body care Scarlett Whitening yang saya gunakan selama dua minggu ini. Semoga bermanfaat.

 

Tidak ada komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.