Sehat Secara Finansial dan Mencegah Kanker Bersama FWD Cancer Protection

 

Kanker merupakan penyakit yang terjadi disebabkan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak bisa dikendalikan dalam tubuh. Pertumbuhan sel abnormal ini terjadi sangat cepat, sehingga menyebabkan sel normal dalam tubuh rusak beserta organ lainnya. 

 

Kanker bukanlah penyakit keren yang sering kita jumpai dalam drama televisi, novel-novel romansa, dan film-film box office. Kanker penyakit mematikan yang apabila tak ditangani dengan tepat, akan menyebabkan kematian. Tak hanya kematian saja yang akan dirasakan penderita, pun merosotnya finansial bagi penderita serta keluarga.


Biaya untuk perawatan penyakit kanker tidaklah murah, sebab perawatan kanker tak hanya melakukan pengobatan sekali saja. Bahkan, diharuskan operasi berkali-kali maupun kemotrapi. Sudah jelas, apabila penderita dan keluarga tidak kuat secara finansial, maka akan memperburuk keadaan penderita kanker.

 

Fakta Kanker di Indonesia

 

Pada tahun 2018, Indonesia melaporkan sebanyak 349 ribu kasus baru kanker dan 207 ribu kematian terkait kanker. WHO memperkirakan pertumbuhan kasus kanker selama 2020-2040 mencapai 575 ribu pada tahun 2040. Dari laporan yang ada, penyakit kanker sebanyak 54% menyerang wanita dan sisanya 46% menyerang laki-laki.

 

Melihat data di atas, sudah jelas penyakit kanker di Indonesia menjadi penyakit yang banyak diderita. Untuk itu, perlu diwaspadai ya.

 

FWD Cancer Protection

 

Dengan adanya latar belakang dan fakta di atas FWD Insurance Indonesia peduli mengenai penderita kanker beserta keluarganya. FWD Insurance menyediakan produk asuransi berua FWD Cance Protection. Dengan adanya asuransi untuk penderita kanker ini, memudahkan para survivor kanker untuk fokus dalam penyembuhan dan pemulihan, sedangkan mengenai biaya ditanggung oleh asuransi yang sudah kamu beli.

 

Apa itu FWD Cancer Protection?

 

FWD Cancer Protection adalah FWD Cancer Protection adalah produk asuransi yang memberikan perlindungan atas risiko Penyakit Kanker hingga Tertanggung berusia 70 tahun. Asuransi ini memungkinkan untuk meringankan beban kamu sebagai penderita kanker, sehingga kamu bisa lebih fokus untuk penyembuhan.

 

Kenapa Harus FWD Cancer Protection?

 

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenapa kamu harus memilih FWD Insurance:

Mudah Ketentuannya

 

100% Uang Pertanggungan jika didiagnosis kanker di tahap awal walaupun sudah memiliki perlindungan lainnya.

 

Mudah Belinya

 

Cukup 4 langkah, pembelian melalui proses online dimana saja cukup dengan 3 pertanyaan kesehatan saja.

 

Mudah Bayarnya

 

Mulai dari Rp10.000/bulan* Bebas pilih Uang Pertanggungan sesuai kebutuhan

 

Mudah Klaimnya

 

Proses pengajuan klaim mudah dan cepat, selama dokumen lengkap

 

Manfaat FWD Cancer Protection

 

Sebagai asuransi kanker online tentunya FWD Cancer Protection memiliki banyak manfaat. Keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila membeli produk ini, selain hidup lebih tenang pun kamu bisa lebih fokus menjalani pengobatan. Pentingnya memiliki asuransi juga agar finansial tetap stabil. 

 

FWD Cancer Protection memberikan manfaat 100 % uang pertanggungan apabila kamu positif terkena kanker. Perlindungan akan kamu terima, sehingga tak perlu khawatir mengenai biaya-biaya tak terduga selama perawatan.

 

Carsinoma In Situ (CIS) yang termasuk dalam pertanggungan adalah Carsinoma In Situ pada Payudara, rahim, saluran tuba, vulva, vagina, serviks uteri, usus besar, rektum, alat kelamin pria, testis, paru-paru, hati, perut, nasofaring, atau kandung kemih.

 

Manfaat FWD Cancer Protection Dalam Finansial

 

Dengan membeli produk FWD Cancer Protection dari FWD Insurance kamu bisa menolong finansial kamu dan keluarga. Biaya untuk pengobatan dan perawatan survivor kanker tidaklah murah, untuk itu diperlukan asuransi kesehatan untuk menangung biaya tersebut. 

 

Menderita penyakit kanker bukanlah hal yang mudah, selain finansial pun harus kuat mental. Untuk itu, kamu bisa meringankan beban dengan memiliki asuransi. Sehingga, kamu lebih fokus dalam pengobatan.

Asuransi mudah beneran sebab ada FWD Insurance yang bisa dibeli secara online. 

1 komentar:

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.