Review Drama Korea True Beauty



Bagi pecinta webtoon The Secret Of Angel tentunya kamu senang dengan diangkatnya webtoon tersebut dalam serial drama Korea. Sebab, bagi saya yang bukan pengikut webtoon tersebut saja suka. Apalagi drama tersebut diperankan oleh Cha Eun Woo yang gantengnya nggak ketulungan.

 

Drama Korea tersebut berjudul True Beauty yang diangkat dari serial webtoon The Secret Of Angel. Webtoon tersebut sampai sekarang belum selesai, meskipun pada serial dramanya sudah tamat beberapa waktu yang lalu. Banyak yang kecewa dengan drama Korea True Beauty sebab berbeda dengan serial webtoon aslinya. Tapi, bagi saya yang seorang penulis, sangat wajar apabila serial True Beauty berbeda dalam alur cerita dengan serial di webtoonnya.

 

Namun, perbedaan tersebut tak mengubah keinginan saya menonton serial drama Korea True Beauty sampai selesai. Apalagi melihat visual Chan Eun Woo yang ganteng itu. Untuk kamu yang masih ragu menonton drama Korea True Beauty, bisa membaca review saya di bawah ini terlebih dahulu ya. Siapa tahu, setelah membacanya, kamu akan tertarik menontonya!

 

Review Drama Korea True Beauty

 

Bercerita mengenai Ju Kyung yang diperankan oleh Moon Ga-Young yang dianggap tidak berparas cantik di sekolahnya, dia kerapkali terkena perundungan oleh teman-temannya. Perundungan yang didapatkan oleh Ju Kyung teramat parah; dia menjadi pesuruh, diguyur dengan sampah, dan menjadi bahan ejekan. Oleh karena itu, Ju Kyung ingin berubah menjadi cantik, yakni menggunakan make up.

 

Tentu, usaha Ju Kyung tak berjalan mulus. Sebagai pelajar sekolah dia memiliki keuangan yang terbatas, sehingga belajar make up dari internet saja. Beberapa kali dia mendapat ejekan sebab riasannya yang aneh. Semakin hari, Jung Kyung mendapat perundungan lebih parah, sampai-sampai dia ingin bunuh diri.

 

Ketika ingin melakukan bunuh diri itulah, Ju Kyung bertemu dengan Lee Su Hoo (Cha Eun Woo) di atap. Akan tetapi, saat itu Su Hoo salah paham, sebab Ju Kyung mengurungkan niatnya. Akhirnya, Ju Kyung ditarik oleh Su Hoo sampai mereka jatuh berdua dan kaca mata Ju Kyung terlepas. Pada saat itu, Ju Kyung tidak melihat wajah Su Hoo dengan jelas, sehingga dia mengira Su Hoo adalah ajushi atau paman (orang tua).

 

Bertemu Kembali di Sekolah Baru 

 

Dikarenakan ayah Ju Kyung tertipu, akhirnya mereka pindah rumah ke kampung halamannya dulu. Itu berarti Ju Kyung akan pindah sekolah. Tentunya, Ju Kyung sangat antusias dengan keputusan tersebut. Itu berarti dia akan menjadi seseorang yang baru, seperti terlahir kembali.

 

Di sekolah barunya, Ju Kyung disambut baik oleh teman-teman barunya. Wajahnya yang cantik dengan keahlian make up dia yang semakin lihai, benar-benar menutupi jerawat di wajahnya dan memperindah bentuk matanya. Ju Kyung memulai kehidupan barunya dengan tatapan-tatapan kagum teman-teman sekolahnya.

 

Ju Kyung kembali bertemu dengan Su Hoo di sekolah. Su Hoo terlihat sebagai lelaki tampan, cuek, dan sombong di sekolah. Bahkan, ketika lelaki lain mengagumi Ju Kyung, Su Hoo menoleh pun tidak. Apalagi ketika Ju Kyung menabraknya dan make up Ju Kyung menempel di blazer Su Hoo, lelaki itu marah-marah.

 

Ju Kyung bertemu kembali dengan Su Hoo di penyewaan komik dekat rumahnya. Dia bertemu Su Hoo dalam keadaan tanpa riasan! Tentunya, Ju Kyung ketakutan Su Hoo akan menyebarkan fakta bahwa wajah Ju Kyung tak secantik ketika di sekolah. Untungnya, Su Hoo tidak seperti dugaannya. Lelaki itu baik padanya, bahkan mereka memiliki hobi yang sama mengenai membaca komik.

 

Selain Su Hoo, Ada Seo Jun yang Mencintai Ju Kyung

 

Su Hoo akhirnya mengetahui identitas asli perempuan yang ditemuinya di penyewaan komik, yang merupakan Ju Kyung teman sekolahnya. Meskipun tahu, Su Hoo tetap menyukai Ju Kyung. Selain Su Hoo ada pula Seo Jun yang merupakan sahabat Su Hoo. Lelaki yang terkenal nakal itu juga menyukai Ju Kyung, lho. Bahkan, dia juga menyukai Ju Kyung apa adanya, mau memakai riasan atau tidak.

 

Hm, nampaknya menjadi Ju Kyung enak sekali, ya? Sayangnya, kehidupan Ju Kyung yang bahagia tak bertahan lama, ada saja masalah yang menimpanya karena banyak yang iri kepada Ju Kyung. Nah, untuk tahu akhir kisah True Beauty kamu bisa menonton sendiri dramanya di VIU ya.

 

Cara Menonton Drama Korea True Beauty di VIU

Sebagai penulis, saya berusaha menonton drama maupun film di tempat yang legal seperti di VIU. Tentunya, kamu harus mengeluarkan biaya untuk menonton drama Korea di VIU. Tapi tenang, berlangganan akun premium di VIU hanya butuh biaya Rp 15.000/bulan saja kok.

 

Nah begini cara menonton drama Korea kesayangan kamu di VIU

 

1 | Tentunya kamu harus memiliki aplikasi streaming VIU dan membuat akun di sana.

 

2 | Klik pada menu dan pilih mulai berlangganan

 


3 | Berikutnya kamu akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini. Di sini kamu bisa memilih paket Promo 1 Bulan atau Beli 1 dapat 1 di paket ini hanya membutuhkan biaya 15000/bulan dan 30000/2 bulan.

 


4 | Setelah memilih paket, kamu tinggal pilih pembayaran dengan Gopay, ikuti alurnya sampai Gopay kamu terhubung dengan aplikasi VIU. Barulah kamu bisa klik subscribe atau berlangganan.

 



Cara Aktivasi GoPay di Google Play:

  1. Kamu perlu ke Google Play dulu buat ngelink akun GoPay sama Google Playnya.
  2. Klik payment methods.
  3. Masuk ke menu selanjutnya klik Add GoPay.
  4. Ikuti aja petunjuknya.
  5. Klik-klik aja sampek ke menu Link Google with GoPay.
  6. Kalo dah sukses langsung deh keluar dari layar ijo. Gak usah nungguin.

Mudah sekali untuk bisa menonton drama Korea True Beauty di VIU, kan? 

 

Selain berlangganan VIU, dengan GoPay kamu juga bisa unduh aplikasi dan games lainnya di Google Play. Selain praktis, bakalan lebih hemat karena pasti ada promo. Tinggal cek saja di sini.

 

Nah, selamat menonton!



1 komentar:

  1. Aku juga pengguna Viu, banyak pilihan drama yang bagus disini. Habis nonton True Beauty, agak susah move on.. Seru soalnya

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Diberdayakan oleh Blogger.