Jul 16, 2021

Mempersiapkan Ajaran Baru Dengan Brain Academy





Persiapan untuk memasuki tahun ajaran baru sangatlah penting. Terutama, untuk anak yang akan masuk ke perguruan tinggi. Persiapan tersebut, bukan sekadar dengan belajar dengan giat di sekolah, pun menambah jam belajar dengan mengikuti bimbingan belajar. 


Namun, dalam keadaan seperti sekarang, sangat tidak mungkin ikut bimbingan belajar secara offline, sedangkan sekolah formal saja dilakukan secara jarak jauh. Tentunya, hal tersebut membuat orang tua kebingungan. Mau diajari sendiri, tidak semua orang tua mampu melakukannya, apalagi untuk anak yang akan tes ke perguruan tinggi.


Untuk itu, orang tua mencari akal mencari tempat bimbingan belajar secara online, tentu saja dengan pengajar yang terpercaya dan memiliki program yang baik.


Beruntung, banyak cendekiawan yang memutar otaknya untuk memenuhi kebutuhan para orang tua tersebut dengan mengadakan bimbingan belajar secara online. 


Salah satu situs pendidikan yang menyediakan bimbingan belajar online adalah Ruangguru. Di mana Ruangguru memiliki program Brain Academy yang berfokus pada pengembangan anak untuk mempersiapkan tahun ajaran baru, terutama dalam menghadapi ujian masuk universitas.


Belajar secara online dengan guru yang kompenten di bidangnya memanglah hal baru, tetapi tidak menutup kemungkinan tetap menyenangkan dan memberikan banyak manfaat. Dan lagi, belajar online adalah satu-satunya jalan yang bisa ditempuh melihat keadaan Indonesia yang belum kondusif dalam melakukan pelajaran tatap muka. Untuk itu, belajar online adalah pilihan terbaik yang ada.


Di bawah ini merupakan sedikit penjelasan mengenai keunggulan Brain Academy dari Ruangguru. Disimak yuk, kenapa Brain Academy bisa menjadi alternatif belajar anak.


Brain Academy Dari Ruangguru


Brain Academy merupakan salah satu produk unggulan dari Ruangguru. Telah dipercaya oleh banyak orang tua dan anak dalam meningkatkan kualitas belajar dari rumah. Fasilitas dan guru yang kompenten pun menjadi salah satu hal yang membuat Brain Academy unggul. Terlebih lagi, biaya yang jauh lebih terjangkau dari kompetitor.


Pengajar Kompeten dan Asik


Bisa dilihat dari testimoni pelajar yang memilih Brain Academy untuk belajar. Rata-rata mengatakan pengajar yang ada di Brain Academy asik dalam menyampaikan pelajaran. Tentunya, hal ini bisa menjadi nilai plus dalam belajar, sehingga anak pun tak bosan.


Jenjang Pendidikan


Tak perlu khawatir mengenai jenjang pendidikan anak, sebab di Brain Academy Online menyediakan jenjang pendidikan dari kelas 4 SD sampai kelas 12 SMA. Sehingga, orang tua bisa memilih sesuai dengan jenjang anak. 


Memupus Kekhawatiran


Orang tua tak perlu khawatir apabila merasa gagap tekhnologi, sebab Brain Academy memiliki admin yang akan membantu untuk memahami aplikasi maupun situs Brain Academy dalam kegiatan belajar. Selain itu, anak juga bebas bertanya kepada pengajar mengenai materi atau pekerjaan rumah yang ada.


Pilihan Program yang Beragam


Orang tua bisa memilih program untuk anak mereka, terutama untuk anak yang akan mendaftar ke universitas. Ada pilihan program mulai yang reguler sampai program elite yang berfokus dalam pengembangan diri dan pengembangan jurusan untuk mempersiapkan masuk ke universitas. Dengan tersedianya banyak program, diharapkan anak dan orang tua bisa memilih dengan tepat, sesuai dengan kebutuhan.


Pengingat


Baik orang tua maupun anak tak perlu khawatir mengenai jam kelas yang sudah ditentukan. Sebab, akan ada pemberitahuan atau pengingat sebelum kelas dimulai. 


Selain keunggulan di atas, Brain Academy pun memiliki beberapa kelebihan seperti adanya komunitas diskusi soal, klub hobi, tryout ujian dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.


Semoga bermanfaat!






1 Comments:

  1. Wah Brain academy memang bimbel online terbaik dan penyelamat di segala situasi.

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost