Nov 10, 2021

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Hunian di Kota Baru Parahyangan

Kota Baru Parahyangan view 5
https://www.kotabaruparahyangan.co

Memiliki rumah tak hanya melihat dari sisi harga saja, tetapi lebih dari itu semua adalah mengenai kenyamanan dan keamanan lingkungan sekitar rumah. Memang, harga sangat mempengaruhi rumah yang akan kita miliki tapi jangan sampai mengabaikan mengenai kenyamanan dan keamanannya. 

Akses untuk ke tempat-tempat penting di sekitar hunian pun harus diperhatikan. Hal tersebut untuk mempermudah kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Jangan sampai, kamu mencari hunian murah, tetapi akses untuk ke tempat-tempat penting seperti pusat perbelanjaan, sekolah maupun kuliah, terganggu. Untuk itu, lebih cermat dalam memilih hunian.

Sekarang, banyak hunian yang nyaman serta dijamin keamanannya yang bisa kamu pilih sebagai alternatif dalam mencari hunian. Untuk itu, tidak masalah merogoh kocek lebih dalam untuk kenyamanan, kemudahan, dan keamanan.

Kota Baru Parahyangan

https://www.kotabaruparahyangan.co

Kota Baru Parahyangan merupakan kota mandiri di Bandung. Kota ini dilengkapi dengan fasilitas berupa tempat pendidikan, mulai dari playgroup sampai universitas. Gila sekali, ‘kan? Selain itu, untuk pendidikan non-formal ada pula Sundial Puspa Iptek, Bale Seni Barli, dan taman tematik yang tersebar di setiap tatar. 

Nah, apa sih alasan tepatnya, kenapa kamu harus memilih hunian di Kota Baru Parahyangan? 

Keunggulan Hunian Kota Baru Parahyangan

Tak kenal, maka tak sayang. Untuk itu, mari berkenalan dengan hunian Kota Baru Parahyangan, mengenal keunggulan hunian ini, agar kamu lebih mantap untuk memilih. 

1 | Hunian Modern dan Ramah Lingkungan

Hunian Kota Baru Parahyangan mengusung kaidah arsitektur yang ramah lingkungan. Di sini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan serta kenyamanan di sekitar. Hunian dikelilingi pemandangan hijau, sungai, serta gunung yang indah. Tentunya, udaranya yang sejuk dan bersih menjadi nilai tambah. 

Tak hanya lingkungannya yang nyaman, pun kamu bisa memilih hunian sesuai keinginan serta style kamu. Di Kota Baru Parahyangan memiliki beberapa tipe hunian, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Selain nyaman karena lingkungan bersih, Kota Baru Parahyangan pun aman karena memiliki sistem cluster satu pintu yang disebut Tatar dan sistem keamanan 24 jam yang dikelolah oleh Town Management.

2 | Fasilitas Lengkap dan Akses Mudah

Akses untuk ke tempat-tempat penting pun mudah, selain itu Kota Baru Parahyangan mengusung tema pendidikan, sehingga akses pendidikan sangat mudah. Di Kota Baru Parahyangan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari playgroup hingga universitas. Kamu bisa menemukan AL-Irsyad Satya Islamic School, Bandung Alliance Intercultural School, dan lainnya. Selain pendidikan formal, ada pula pendidikan non-formal. Tak hanya itu, hunian Kota Baru Parahyangan pun dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, kantor polisi, pom bensin, masjid dan pemadam kebakaran.

3 | Investasi Pendidikan Terbaik


Kenapa memilih hunian di Kota Baru Parahyangan termasuk investasi pendidikan terbaik? Sebab, seperti yang saya sebutkan di atas, Kota Baru Parahyangan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari pendidikan paling awal sampai dengan pendidikan di universitas. 

4 | Konsep Terstruktur

Kota Baru Parahyangan memiliki tiga pilar dalam pembangunannya, sehingga hunian ini tidak serta merta “ada” tanpa memikirkan konsep yang terstruktur. Pilar tersebut adalah Pilar Pendidikan, Pilar Budaya, dan Pilar Sejarah.

Pembangunan dilakukan dengan tiga aspek yaitu aspek ekonomi, lingkungan, dan sosial. Hal ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan hunian. Pembangunan properti ini pun dilakukan terus menerus atau berkelanjutan.

5 | Pilihan Investasi Properti Masa Depan

Dengan pembangunan yang berkelanjutan, Kota Baru Parahyangan merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan investasi masa depan. Investasi terbaik adalah investasi properti. Di mana properti setiap tahunnya akan meningkat. Selain itu, Kota Baru Parahyangan menghadirkan bumi komersial seperti bank, kantor leasing, dan semacamnya.

Memilih hunian di Kota Baru Parahyangan selayaknya membeli rumah beserta investasi masa depan. Kamu tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan nantinya.

Semoga membantu!

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost