Oct 28, 2023

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya : Cluster Chelsea

Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas Surabaya


Memiliki rumah minimalis dengan harga terjangkau merupakan impian saya. Apalagi, rumah tersebut berada di kawasan elit dengan sistem yang memadai serta strategis, sehingga saya bisa jalan-jalan kapan saja. Sebagai penulis muda, kira-kira seperti itulah rumah impian saya. Sejauh ini, selain di Jogja, tempat yang ingin saya tinggali adalah Surabaya. Citylight yang ditawarkan kota tersebut benar-benar membuat saya ingin kembali. Mungkin, suatu saat saya bisa tinggal di kawasan Wisata Bukit Mas Surabaya.

Banyak pilihan perumahan yang ditawarkan di Wisata Bukit Mas Surabaya, salah satunya adalah project dari Sinas Mas Land yakni perumahan cluster Chelsea. Sebuah kawasan perumahan minimalis, modern, berkualitas, dan terjangkau di kelasnya.

Cluster Chelsea merupakan salah satu perumahan mewah yang ada di Wisata Bukit Mas Surabaya. Cluster tersebut memiliki beberapa tipe, menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang mencari hunian yang nyaman serta berkualitas. 

Cluster Chelsea, Sebuah Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya

Tipe Peony Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas Surabaya

Cluster Chelsea merupakan proyek dari Sinar Mas Land yang berada di Wisata Bukit Mas. Cluster ini spesial karena terletak di area depan setelah pintu masuk perumahan, sehingga lokasinya benar-benar strategis. Umumnya, developer menawarkan perumahan strategis dengan harga terjangkau. Namun, ketika dicek ternyata lokasinya jauh dari pintu masuk perumahan. Berbeda dengan hal itu, Cluster Chelsea benar-benar berada di depan.

Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya memiliki berbagai tipe rumah yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget. Beberapa tipe rumah yang dapat dipilih antara lain:

1 | Tipe Peony


Tipe Peony memiliki ukuran 5x11 dengan 3 kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport. Tipe ini cocok untuk single ataupun pasangan muda dengan satu anak. Selain itu, pada lantai dasar terdapat ruang tamu, dapur, taman kecil, kamar tidur, dan kamar mandi. Pada lantai dua terdapat dua kamar tidur dengan satu kamar utama yang dilengkapi dengan daybed memanjang di sisi jendela. 

Istimewanya, dapur yang disajikan terdapat meja pembatas yang bisa digeser sesuka hati, sehingga membuat ruangan lebih luas. 

2 | Tipe Norway


Ukuran tipe Norway yakni 6x11 dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan satu carport. Tipe ini tidak jauh berbeda dengan tipe Peony, akan tetapi ukurannya lebih besar.

Cluster Chelsea yang berada di perumahan Wisata Bukit Mas ini memiliki sistem keamanan yang memadai. Selain karena menggunakan smart lock, CCTV, pun karena lokasinya yang dekat dengan pos security yang berada di perumahan Wisata Bukit Mas.

Day Bed Cluster Chelsea


Daybed yang ada di kamar utama memiliki tiga fungsi yakni working space, small library, dan living space. Ketika melihat daybed, pikiran saya langsung merencanakan akan membaca novel sambil selonjoran di sana. Pasti menyenangkan. Apalagi saya yang bekerja dari rumah pasti akan sering melakukan kegiatan menulis di daybed sambil melihat keluar jendela.

Kamar tidur lantai dua cluster Chelsea



Lingkungan yang dihadirkan oleh Sinar Mas Land pun asri. Saya ketahui pada tipe Peony, tepat di sebelahnya merupakan lahan hijau yang bisa dijadikan tempat untuk acara kecil-kecilan. Lingkungannya penuh dengan pepohonan sehingga bisa sedikit meredam suhu panas Surabaya.

Selain itu, perumahan mewah di Wisata Bukit Mas ini pun dekat dengan rumah sakit, universitas, serta lokasi-lokasi penting lainnya di Surabaya. Terletak di kawasan strategis CBD Surabaya Barat, dilewati oleh future MWRR dan Radial Road, dll. Sehingga, memiliki rumah di sini tidak akan merugi.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki rumah ini adalah mulai 1,4M saja, apalagi kamu bisa memilikinya dengan DP 0%.

Itu dia rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya. Kamu bisa mendapatkannya di Wisata Bukit Mas.

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost