Jan 19, 2024

LJR Logistics Solusi Jasa Kirim Murah Untuk Pelaku B2B Apparel



LJR Logistics Solusi Jasa Kirim Murah Untuk Pelaku B2B ApparelSebelum toko online menggurita seperti sekarang, sewaktu kuliah saya sudah menjadi pembeli sekaligus penjual online. Dulu, saya sudah menjadi reseller salah satu produk kosmetik, tas, sampai jualan keychain secara online. Ketika pulang ke rumah dan ada paket, tetangga selalu mencibir. Namun, lihatlah sekarang. Toko online di mana-mana, tetangga pun sudah banyak yang membeli barang via online. Bahkan, mereka pun tahu bagaimana menemukan jasa kirim murah.

Dengan menjamurnya e-commerce, maka hadir pula jasa kirim di Indonesia. Dengan banyaknya jasa kirim, sebagai konsumen serta pelaku toko online pasti bingung, mana sih jasa kirim murah dan bertanggung jawab? Salah satu jasa kirim murah di Indonesia adalah LJR Logistics

Mengenai LJR Logistics 



Seperti usaha pada umumnya, LJR pun mengawali bisnisnya dari pengiriman di Makassar yang hanya meliputi wilayah Ambon, Sorong, Manukwari, Jayapura pada tahun 1998. Lalu, pada tahun 2005 LJR Logistics membangun cabangnya di Jakarta, lebih tepatnya di Kawasan Bizpark Penggilingan Jakarta Timur.

LJR Logistics diterima baik oleh warga Jakarta Timur dan sekitarnya, kemudian perusahaan tersebut berkembang cukup pesat. Seiring dengan berkembangnya bisnis mereka, layanannya pun semakin bervariasi serta bisa menjangkau berbagai daerah. Satu persatu cabang dibuka di berbagai kota besar di Indonesia. Antara lain; Surabaya, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Balikpapan, Palu dan Manado.

Untuk menambah layanan pengiriman barang, LJR mendirikan anak perusahaan baru lagi di tahun 2019 yaitu Mentari Jaya Raya ( MJR ). MJR ini khusus melayani angkut barang dengan trailer.

LJR Logistics kini sudah memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut daftar 28 cabang LJR Logistics; Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Sampit, Makassar, Kendari, Mamuju, Palopo, Toraja, Palu, Manado.

Kenapa Harus Memakai Jasa Kirim Murah LJR Logistics?


Kelebihan dan Keuntungan LJR Logistics

1 | Memiliki 8 Service Terbaik



Service yang ditawarkan oleh jasa kirim barang murah Jabodetabek LJR Logistics memiliki 8 jenis service. Seperti yang saya bahas di atas, LJR Logistics sudah mengembangkan jasa mereka dengan banyak layanan. LJR Logistics menawarkan banyak layanan demi memberikan kepuasan untuk konsumen.

8 Layananan yang ada di LJR Logistics antara lain:


AIR FREIGHT SERVICE

Layanan ini merupakan layanan jalur udara yang akan memberikan layanan yang cepat dan efisien. Terutama untuk kamu yang membutuhkan jasa kirim murah dan cepat ketika dalam keadaan darurat.

SEA FREIGHT SERVICE

Apabila kamu tidak memprioritaskan jangka waktu, maka pengiriman melalui angkutan laut adalah pilihan yang tepat. Pengiriman menggunakan angkutan laut relatif murah. Selain itu, memiliki kapasitas lebih besar daripada jalur udara.

LAND FREIGHT SERVICE

Layanan angkutan darat sudah pasti ada dalam setiap jasa kirim, termasuk di LJR Logistics. Layanan angkutan darat menjadi komponen penting, sebab tidak semua lokasi bisa dijangkau oleh layanan angkutan laut maupun udara.

PACKING AND MOVING

LJR Logistics pun menyediakan jasa packing and moving yakni layanan untuk pindahan rumah, kantor, dan lainnya. Jasa ini yang jarang saya temui di sekitar. Tentunya, hal ini akan sangat membantu teman-teman yang ingin pindah rumah maupun pindah kantor.

CUSTOM CLEARANCE

Bagi kamu yang membutuhkan layanan untuk mengurusi dokumen export-import, maka kamu bisa menggunakan layanan Custome Clerance.

DEDICATED SERVICE

Layanan yang menyediakan Armada dan SDM nya untuk mensupport aktivitas Operational

WAREHOUSING

LJR Logistics menyediakan gudang atau warehouse untuk barang-barang konsumen. Sehingga, jasa kirim ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

SPECIALS HANDLING SHIPMENT

LJR Logistics pun menyediakan layanan spesial dalam sebuah pengiriman. Berpengalaman ketika mengantarkan vaksin atau barang khusus untuk konsumen. LJR memiliki cold chain system terpercaya. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dalam proses pendistribusian vaksin, kami telah memegang kepercayaan dari sejumlah besar PBF Nasional untuk mendistribusikan produk ini hingga ke pelosok daerah.
 

2 | Tersedia Dalam Aplikasi Android


LJR Logistics tersedia dalam aplikasi android. Tidak hanya via website, mereka menyediakan aplikasi yang user friendly sehingga mudah digunakan untuk konsumen.

3 | Tracking Mudah


Dengan adanya aplikasi android, konsumen bisa melakukan tracking dengan mudah dan real time. Dengan begitu, konsumen tidak perlu mengakses website. Cukup melalui ponsel, maka kamu bisa mengeceknya setiap waktu.

4 | Harga Terjangkau


Dengan banyaknya pilihan layanan, LJR Logistics memberikan penawaran terbaik di kelasnya. Hal ini memberikan keuntungan bagi penjual maupun pembeli.

Dengan adanya jasa kirim murah LJR Logistics, bisnis apparel kamu bisa lebih berjalan dengan lancar. Saya tahu, bagaimana rasanya membeli stok barang dengan jumlah cukup besar. Dulu, saya harus melakukan pengiriman dua kali untuk menyetok tas yang saya jual. Apalagi, untuk pakaian atau barang fashion lainnya yang membutuhkan ruang yang cukup besar.

Nah, apakah kamu tertarik menggunakan LJR Logistics?





0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost