Mar 21, 2024

Tempat Wisata di Bogor yang Ingin Saya Kunjungi

taken from https://www.tokopedia.com/blog/wahana-taman-safari-bogor-tvl/?utm_source=google&utm_medium=organic

Saat ini sedang ramai mengenai manifesting yakni menuliskan atau meyakinkan diri bahwa apa yang ingin kita capai akan terwujud. Nah, karena ramai mengenai hal ini, saya pun ingin membuat manifesting mengenai sebuah perjalanan.

Kita tidak pernah tahu kapan keinginan itu terwujud atau bagaimana Allah mewujudkannya. Kali saja, kelak saya akan pergi ke tempat-tempat itu, sehingga saya akan menuliskannya dalam sebuah artikel.

Beberapa tempat yang saya sebutkan di bawah ini merupakan tempat yang belum pernah saya kunjungi dan hanya tahu lewat internet atau media sosial saja. Tidak masalah, namanya juga sedang manifesting.

Tempat Wisata di Bogor yang Ingin Saya Kunjungi


1 | Taman Safari Indonesia


Tidak ada alasan khusus kenapa ingin ke Taman Safari Indonesia. Hanya saja kalau tidak mampir sayang sekali, ya. Taman Safari Indonesia bukan sekadar taman tempat berlibur belaka melainkan pun tempat konservasi di Indonesia serta tempat edukasi untuk keluarga. Tentunya, tempat ini menjadi pilihan terbaik jika ingin melihat satwa liar di habitat aslinya.

2 | Kebun Teh Walini


Salah satu tempat rekomendasi di Puncak, Bogor adalah Kebun Teh Walini. Dari namanya saja saya sudah bisa membayangkan tempat ini sangat asri dan sejuk. Setelah berkeliling di Taman Safari, beristirahat di sebuah kebun teh tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Di kebun teh Walini saya bisa membawa pulang oleh-oleh teh. Kebetulan, selain suka kopi saya pun suka minum teh. Terkadang, saya memiliki cita-cita untuk mencicipi beberapa varian teh yang ada di Indonesia. Saya tipe orang yang suka penasaran akan hal baru.

3 | Gunung Mas Tea Plantation


Pilihan lainnya adalah Gunung Mas Tea Plantation. Tentu saja, poin ketiga ini akan saya kunjungi kalau poin kedua tidak jadi. Di sini saya bisa menikmati keindahan alam serta menikmati makanan yang adai di sekitar lokasi. 

4 | Little Venice Kota Bunga


Sepertinya dari semua tempat yang akan saya sebutkan nanti, tempat ini yang paling ingin saya kunjungi. Sudah pasti karena tempat ini estetik seperti di luar negeri. Ketika berfoto maupun membuat video di tempat ini akan cantik untuk dibagikan di instagram, belum lagi saya bisa mencoba untuk naik perahu yang ada di Little Venice Kota Bunga.

Di sini kamu akan menemukan banyak replika dari ikon beberapa negara seperti menara Eiffel, patung Merlion dan lainnya. Sehingga, saya bisa foto-foto di depan beberapa ikon tersebut sebelum ke negara aslinya. 

5 | Taman Bunga Nusantara


Tempat wisata selanjutnya yakni Taman Bunga Nusantara yang ada di Bogor. Tentu saja, ke sini ingin menikmati pemandangan dari taman bunga dan menyegarkan pernapasan serta mata. Sudah pasti kalau ke sini harus banyak foto-foto sebagai kenang-kenangan nantinya. Belum lagi, kalau ke sini bersama pasangan pasti lebih seru lagi!

Setelah menemukan tempat-tempat yang akan saya kunjungi ketika ke Bogor nanti. Tentunya, saya akan memikirkan mengenai akomodasi ketika di sana nantinya. Saya sudah mencari tahu mengenai rekomendasi Hotel Murah di Puncak, Bogor dan sudah menemukan beberapa yang cocok. 

Memang, ya, zaman sekarang meskipun tidak harus ke sana langsung, kita bisa memesan penginapan jauh-jauh hari melalui aplikasi atau website yang disediakan. Benar-benar zaman yang serba mudah!

Nah, apakah kamu ada rencana untuk bepergian atau memilih berdiam diri di rumah? Komentar, ya, kamu ingin ke mana!

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^

Banner IDwebhost