Lipen yang Selalu Ada Dalam Tas

by - 9:58 AM




Lipen yang Selalu Ada Dalam TasSaya pernah membaca artikel di Mojok.co dengan tajuk “Bibirmu Ada Berapa Sih Kok Beli Lipstik Melulu”. Tentu saja, itu artikel membuat peyempuan-peyempuan penggemar lipen kelas wahid, tertarik, termasuk saya. Tapi, Jeng, tidak semua lipstik saya itu beli, beberapa dapat. Kabar buruknya, kebanyakan yang saya pakai itu justeru yang beli, bukan yang dapat, hehe.

Sebenarnya itu berita bagus sih, paling tidak ketika kita mengeluarkan duit untuk membeli pelapis bibir, tidak terbuang sia-sia. Sedangkan, beberapa lipen yang saya dapatkan, tidak saya pakai. Untung saja, tidak semua lipen yang saya dapatkan saya keep. Hampir semua lipen yang saya dapat ketika event, saya jual atau saya bagikan ke teman.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas mengenai lipstik atau lip cream apa saja yang selalu saya bawa ke mana-mana. Nah loh, dari kalimat saya barusan, sama saja saya mendeklarasikan kalau di dalam tas saya ada beberapa lipstik kan, ya. Xoxo.

Saya akan mengurutkan lipstik mana saja yang sering saya bawa, sama yang kemungkinan akan saya bawa ke mana-mana. Saya urutkan dari yang kemungkinan saya bawa sampai yang wajib a’in harus ada di dalam tas ya.


5 | Pixy Lip Cream Gaudy Orange (11)


Pixy Lip Cream ini saya dapatkan ketika event Pixy di Royal Plaza Surabaya. Saya sudah pernah posting mengenai event tersebut di blog ini, sekaligus review mengenai lip cream ini. Saya mendapatkan 6 shades seri nude. 5 dari 6 lip cream tersebut saya jual dan tersisa satu, yaitu shades Gaudy Orange. Karena menurut saya shades inilah yang paling cocok di bibir saya, tidak membuat bibir saya terlihat pucat seperti kelima warna lainnya.

Sebenarnya lip cream Pixy ini oke, saya sudah pakai beberapa kali. Sayangnya, saya merasa teksturnya agak berat. Untuk ukuran lip cream dengan harga berkisar 50K cukup bagus di kelasnya. Kalau sedang ingin warna agak oranye, tidak ngepink, saya pakai ini. Tapi, jaraaaang sekali saya bawa atau pakai.

4 | Make Over Intense Matte Lip Cream Heiress (002)


Nasibnya tak jauh berbeda dengan Pixy Lip Cream, bedanya Make Over shades ini saya beli sendiri. Harganya? Silakan baca di postingan saya di sini. Ini merupakan lip cream Make Over kedua yang saya beli karena waktu itu saya merasa lip cream  Make Over pertama kali yang saya beli kurang cetar. Sayangnya, Make Over Intense Matte Lip Cream Heiress ini warnanya terlalu terang. Terlalu mencolok. Terkadang, ketika saya ingin warna-warna cerah saya pakai ini. Tapi, itu dulu. Sekarang sudah jarang sekali pakai, xoxo.


3 | Viva Perfect Matte Lip Color 706 dan 707


Nah, ini merupakan lipstik kedua yang saya dapatkan ketika event dan tetap saya keep. Saya mendapatkan 6 lipstik dan menyisakan dua shades yaitu nomor 706 dan 707. Kenapa mereka saya jadikan dalam satu nomor ini? Karena nasib mereka sama! Haha.

Viva Perfect Matte Lip Color nomor 706 lebih ke oranye mendekati warna cokelat. Percampuran antara cokelat dan oranye, begitulah. Sedangkan nomor 707 merupakan warna fushia, warnanya cenderung ke ungu dan pink. Saya suka keduanya. Dan biasanya saya bawa dua-duanya, terkadang salah satunya. Sampai sekarang saya masih sering pakai, sayangnya warnanya tidak bertahan lama. Hiks.

2 | Purbasari Matte Lipstick Zamrud



Purbasari ini saya membelinya sendiri, di Sunrise Mall Mojokerto. Kalau tidak salah ingat, harganya tidak sampai 30K. Saya selalu membawa lipstik ini ke mana-mana, hampir selalu dalam kantong kecil yang berisi make up di dalam tas. Saya suka sekali dengan lipstik ini. Warnanya merah keunguan, sehingga tidak terlihat ketuaan atau terlalu ungu. Semacam warna merah vintage gitu. Dulu sebelum berhijab, saya suka bergaya vintage dan lipstik ini paling cocok untuk menyempurnakan penampilan.

1 | Make Over Intense Matte Lip Cream Vanity (004)


Nah, ini dia pemenang hati saya – haha. Iya, ini merupakan lip cream Make Over pertama yang saya beli, yang saya singgung di atas. Awalnya, saya memang merasa kurang oke dengan warna ini. Kurang cerah atau apalah. Tapi, ini merupakan lip cream Make Over yang sudah lama saya incar. Secara harga lip cream Make Over cukup menguras kantong, makanya lama tidak terbeli. Ketika udah terbeli, merasa kurang jreng, eh, pada akhirnya ini merupakan lip cream favorit.

Make Over Vanity ini cocok dipakai ketika apa pun, karena warnanya natural sekali. Meskipun nude, tidak membuat wajah saya pucat. Dan, tekstur lip cream Make Over tak usah diragukan lagi. Pernah sekali lip cream ini tertinggal di rumah, saya merasa hampa – xoxo.


You May Also Like

5 comment so far

  1. Aku suka pakai pixy lipcream yang warna gaudy orange juga nih Mbak, wkwk. Klaau dipakai bikin kelihatan seger.

    ReplyDelete
  2. Semuanya hampir lipcream yaa. Aku sih suka pakai purbasari tuh, hehe.

    ReplyDelete
  3. Make over yang vanity warnanya cantik, kayak warna bibir, hehe.

    ReplyDelete
  4. aku pake nih make over intense matte 011, lembab banget yaa di bibir.. revlon ultra HD Metalic Metalique, wardah matte lip cream 05, zoya lip paint velvet matte plus body shop metal lip liquid... yang favorit itu revlon & make over, pecah2 di bibir ngletek sendiri :))))))

    ReplyDelete
  5. Bibirmu ada berapa sis? 🤣 btw warnanya make over yg 004 cucok bgt deh

    ReplyDelete

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^